x

Susunan Pemain Liga 1 2018: PS TIRA vs Borneo FC

Jumat, 20 Juli 2018 18:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PS Tira vs Borneo FC.

INDOSPORT.com - PS TIRA vs Borneo FC akan melakoni pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/07/18), pukul 18.30 WIB.

Partai ini tidak boleh dibiarkan begitu saja oleh penikmat sepak bola. Pasalnya kedua tim telah memiliki sejumlah penggaa anyar yang siap tampil kerasan.

PS TIRA sendiri ingin kembali ke luar dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2018. Apalagi mereka baru saja mengontrak pelatih baru, yakni Nilmaizar.

Baca Juga

Sedangkan Borneo FC juga ingin meraih kemenangan penting ketika bertandang ke Jawa. Tentunya Pesut Etam ingin mengulang kembali merebut tiga poin di pertandingan tandang.


1. 11 Pemain PS TIRA

Aleksandar Rakic gagal mempersembah gol lewat kotak penalti.

Pertandingan ini, PS TIRA mempercayakan sejumlah pemain andalannya. Hal itu terlihat dimana striker mereka, Aleksandar Rakic yang diturunkan oleh pelatih PS TIRA Nil Maizar.

Untuk poros belakang sang pelatih mempercayakan Manahati Lestusen dan Kim Sang Min yang meredam striker Borneo FC. Apalagi didepan mereka ada Ryan dan Roni Sugeng yang merupakan gelandang aktif.

Untuk penjaga gawang dipercayakan ke Syahrul Trisna. Tentu saja dirinya ingin membuktikan diri kalau pelatih tak salah dalam memberikan kepercayaan padanya.


2. Starting XI Borneo FC

Lerby Eliandry ditempel Fandry Imbiri.

Di sisi seberang Borneo FC juga menurunkan skuat terbaiknya kala bermain tandang. Bahkan striker jangkung Lerby Eliandry diturunkan sejak menit pertama untuk memberikan aura menakutkan di lini pertahanan lawan.

Lalu di lini tengah ada playmaker mumpuni, yakni Srdan Lopicic. Dirinya tak sendirian sebab telah dibantu oleh Wahyudi H demi meredam alur serangan lawan.

Di pos belakang juga duet Leonard Tupamahu dan Wildansyah dipercaya untuk memutus serangan lawan. Apalagi sang kiper Nadeo A yang siap menepis segala serangan PS TIRA.

11 Pemain Termahal Dunia Berdasarkan Biaya Transfer.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini