x

3 Rekap Rumor Transfer Pemain yang Menghebohkan Hari Ini, 21 Juli 2018

Sabtu, 21 Juli 2018 14:07 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM - Kepindahan bintang Belgia, Eden Hazard ke Real Madrid nampaknya akan segera terjadi. Sebab, menurut laporan ESPN klub berjuluk Los Blancos itu telah mengajukan tawaran resmi untuknya, sebesar 112 juta pounds (Rp2,1 triliun) ke Chelsea.

Munculnya rumor tersebut cukup mengejutkan, karena sebelumnya Madrid gencar diberitakan mengincar Neymar. Namun, pemain Brasil itu telah memberikan pernyataan akan tetap bertahan di PSG.

Situasi tersebut membuat Madrid mengalihkan bidikannya, guna mencari suksesor Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Selain itu, kepindahan Hazard ke Santiago Bernabeu juga semakin diperjelas dengan munculnya sebuah kabar yang membocorkan kalau Madrid telah menyiapkan nomor punggung tujuh untuk pemain Chelsea tersebut.

Tak hanya Eden Hazard, INDOSPORT juga telah menyiapkan beberapa rumor transfer pemain lainnya, berikut hasilnya rangkumannya:


1. Barcelona

Willian, gelandang serang Timnas Brasil.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Willian tampaknya begitu besar. Bahkan, Azulgrana telah mengajukan dua kali tawaran resmi sebesar 50 juta pounds, dan 53 juta pounds, sayang usahanya itu ditolak pihak The Blues.

Tak ingin menyerah, Barca kembali melayangkan tawaran sebesar 55 juta pounds (Rp1 triliun) untuk Willian menurut Sky Sports, dengan harapan tak lagi ditolak.

Kontrak Willian sendiri menyisakan dua tahun lagi, namun Chelsea berpeluang melepas sang pemain karena ia akan menginjak usia 30 tahun pada Agustus nanti.


2. Manchester United

Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur.

Setelah melepasn Daley Blin, Manchester United kemudian memburu pemain belakang baru untuk musim depan.

Meski sudah mendatangkan Diego Dalot, United tampaknya ingin banyak mendatangkan stok bek guna mengantisipasi badai cedera pemain. Salah satu pemain yang tengah diusahakan untuk didatangkan adalah Toby Alderweild.

Menurut Metro, Man United bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan Spurs untuk transfer Alderweild. Namun, kesepakatan antara kedua tim tak tercapai.

Tottenham membanderol Alderweild dengan harga 75 juta poundsterling (Rp1,4 triliun). Nilai sebesar inilah salah satu hal yang membuat Jose Mourinho mundur dari pengejaran Alderweild.


3. Bayern Munchen

Eden Hazard mencoba merebut bola di kaki Benjamin Pavard.

Tampil gemilang di Piala Dunia 2018, membuat bek kanan asal Prancis, Benjamin Pavard banyak diburu klub-klub top Eropa salah satunya adalah Bayern Munchen.

Menurut laporan SWR Sport, Bayern kabarnya telah menemui kata sepakat dengan Stuttgart untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Namun, Stuttgart ingin mempertahankan Pavard untuk setidaknya satu musim lagi, sehingga Pavard baru akan diperkenalkan secara resmi di Alianz Arena pada musim depan atau menjelang musim 2019/20.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaEden HazardBayern Munchen

Berita Terkini