x

Bukan Ronaldo, Wonderkid Real Madrid Idolai Bintang PSG

Sabtu, 21 Juli 2018 12:19 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Cristiano Ronaldo - Neymar.

INDOSPORT.COM - Real Madrid telah resmi memperkenalkan salah satu remaja dengan talenta sepak bola terbaik saat ini, Vinicius Junior, kepada publik Santiago Bernabeu.

Fakta bahwa Los Blancos rela merogoh kocek hingga 45 juta euro atau setara dengan 765 miliar rupiah untuk pemain berusia 18 tahun, menjadi bukti tersendiri bahwa klub benar-benar menganggapnya spesial.

Tapi ditanyai soal idola, Vinicius memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Baca Juga

Pemain yang didatangkan dari Flamengo ini mengaku mengidolakan megabintang Paris Saint-Germain, Neymar.


1. Ingin Bermain Bersama Neymar

Vinicius Junior diperkenalkan Florentino Perez1.

Bahkan bukan hanya itu, Vinicius juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Neymar.

"Saya pikir gaya bermain saya mirip dengan Neymar. Mereka pernah membandingkan saya dengan Ronaldo (mantan penyerang Brasil) tapi untuk menjadi seperti keduanya juga akan hebat," ungkapnya, dikutip dari Goal.

"Neymar adalah idola saya, idola seluruh Brasil, semua orang. Saya bermimpi untuk bermain bersama Neymar, jika Tuhan mengizinkan, saya akan bermain dengannya segera, untuk Brasil.


2. Real Madrid Incar Pemain-pemain Muda

Alvaro Odriozola masuk ke dalam skuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

Sepertinya untuk bermain bersama Neymar, Vinicius memang harus mendapatkan panggilan di Tim Samba, sebab Neymar pernah mengaku akan bertahan di PSG pada musim depan.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sendiri, mengisyaratkan bahwa Real Madridtidak harus mendatangkan pembelian megabintang di bursa transfer musim panas.

"(Real) Madrid sedang memperkuat proses untuk mencari pemain-pemain muda yang akan segera menjadi figur hebat di olahraga ini," beber Perez dikutip dari Goal.

"Kami telah mengatakan bahwa kami akan menambah pemain-pemain hebat ke dalam skuat kami dan itulah yang kami lakukakn dengan Alvaro Odriozola dan sekarang Vinicius.

"Ia telah menyihir kami dengan kemampuan dribbling, teknik, kecepatan dan gol-golnya. Kami percaya bahwa ia akan menjadi salah satu yang terhebat di era baru yang sedang mendekat ini," tutup Perez.

AC Milan Kembali Dapat Berpartisipasi di Kompetisi Eropa

Real MadridNeymarBola InternasionalVinicius Junior

Berita Terkini