x

Laga Perdana Liga Polandia, Egy Maulana Hilang dari Skuat Lechia Gdansk

Sabtu, 21 Juli 2018 01:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk akan menjalani pertandingan pertama di Liga Polandia musim 2018/19 pada Sabtu (21/07/18) dini hari WIB.

Pada laga pertama di kasta tertinggi sepak bola Polandia ini, Lechia Gdansk akan menjalani pertandingan kontra Jagiellonia Bialystok.

Klub yang identik dengan warna hijau putih tersebut akan bertandang ke Stadion Miejski W Bialymstoku, markas Jagiellonia.

Baca Juga

Pertandingan perdana ini pun sangat penting bagi Lechia Gdansk untuk memulai kompetisi baru. Mereka wajib membawa pulang tiga poin untuk menjaga asa di jalur kemenangan.


1. Nama Egy Hilang

Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk.

Namun pada pertandingan perdana ini, pelatih Lechia Gdansk Piotr Stokowiec tidak menyertekan Egy Maulana Vikri dalam starter.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut lebih memilih untuk memainkan pemain senior yang memiliki cukup pengalaman di Eropa, khususnya Liga Polandia.

Mungkin pelatih asal Polandia tersebut lebih memilih untuk mengistirahatkan Egy Maulana pada pertandingan perdana musim ini.

Baca Juga

Pasalnya, pemain jebolan SKO Ragunan tersebut telah menjalani beberapa pertandingan bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2018.

Berikut jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini