x

Teco Beberkan Kunci Kebangkitan Persija Usai Gagal Menang di 4 Laga Beruntun

Sabtu, 21 Juli 2018 23:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Mitra Kukar vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah di empat laga sebelumnya tidak pernah meraih poin sempurna.

Hari ini Macan Kemayoran mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 di pekan ke-17 Liga 1 2018, Sabtu (21/07/18) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Persija sebelumnya hanya bermain imbang melawan PSM Makassar (2-2) dan Sriwijaya FC (2-2), kemudian kalah dari Perseru Serui (1-3) dan Bali United (0-2).

Baca Juga
Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

"Kita di beberapa pertandingan terakhir seperti lawan PSM, lawan Sriwijaya dan Bali United itu main bagus. Tapi tidak menang," ucap Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Persija.
 


1. Kompak

Persija vs Mitra Kukar.

Karenanya, usai menang atas Mitra Kukar, Teco pun lantas membeberkan kunci kebangkitan tim ibu kota. Menurutnya, Persija bisa bermain lepas karena semua pihak baik pemain, pelatih hingga manajemen tetap bekerja keras dan kompak baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Hari ini semua main bagus. Pemain, pelatih juga kompak dan manajemen. Jadi kita harus lebih keras buat bisa raih tiga poin," urainya.

Sebagai informasi, dua gol Persija ke gawang Mitra Kukar diciptakan oleh Osas Saha di menit ke-7 dan Marko Simic pada menit ke-27. Dengan kemenangan itu juga, posisi Macan Kemayoran pun langsung berubah drastis di tabel klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga

Kini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan menempati peringkat keempat dengan raihan 25 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan, Mitra Kukar tetap berada di posisi ke-14 dengan 20 poin dari 17 laga.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

Persija JakartaMitra KukarLiga IndonesiaStefano Cugurra Teco

Berita Terkini