x

Gabung Persija, Pemain Blasteran Indonesia-Inggris Tunjukan Skill Memukau

Minggu, 22 Juli 2018 13:01 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Duel Brown bersaudara, Jack Brown dan George Brown pada internal game Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Dua pemain blasteran Indonesia-Inggris, Jack Brown dan George Brown baru-baru ini terlihat mengikuti latihan bersama Persija Jakarta U-19.

Jack dan George Brown tampak terlihat menikmati latihan bersama skuat Macan Kemayoran muda.

Kabar merapatnya dua kakak beradik ke Persija Jakarta diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Indah Brown, Ibunda George dan Jack Brown, di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Dalam unggahannya tersebut, Indah Brown menuliskan caption "Training with Persija U19," tulis sang ibu @indahbrown9.

George dan Jack Brown tampak terlihat menikmati latihan yang dilakukan bersama skuat Macan Kemayoran muda. Keduanya turut menampilkan skill dan teknik memukau pada saat sesi latihan berlangsung. 


1. Latihan di Bandoeng FC

Jack Brown dan George Brown

Sebelum bergabung latihan bersama Persija Jakrta U-19. Jack dan George Brown juga turut mengikuti latihan bersama salah satu komunitas sepak bola, Bandoeng FC. Keduanya tampak terlihat mengikuti latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung.

George Brown sendiri terlihat mengabadikan moment latihan bersama Bandoeng FC di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Jack dan George Brown pernah dipanggil untuk seleksi Tim Nasional Indonesia U-19 pada April 2017 lalu. Dirinya, beserta 14 talenta berbakat dari luar negeri mengikuti seleksi selama lima hari.

Akan tetapi Jack belum berjodoh untuk membela Skuat Garuda muda pada waktu itu. Namun putra dari Indah Brown ini mengaku kalau dirinya sangat senang bisa mengikuti seleksi tersebut.

"Buat George dan Jack, dipanggil dan diberi kesempatan menjalani seleksi saja sudah bersyukur dan membahagiakan. Apalagi keduanya bisa berkenalan dengan pemain-pemain top di Timnas U-19," jelas ibunda Jack Brown.

"Mereka mengakui teman-teman yang mengikuti seleksi hebat-hebat. Skill mereka luar biasa dan kuat secara fisik karena terbiasa latihan di udara yang lembab," sambung Indah.

Berkostum Juventus, Cristiano Ronaldo Jadi Tisu Toilet di Kota Napoli

Persija JakartaIndonesiaPersija Jakarta U-19Liga IndonesiaJack BrownGeorge Brown

Berita Terkini