x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1 2018: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Minggu, 22 Juli 2018 16:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain PSIS Semarang tampak melakukan penjegalan terhadap salah satu pemain Persebaya.

INDOSPORT.com - Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2018 di babak pertama berakhir imbang 0-0. Laga tersebut dihelat di di Stadion Madya, Magelang, Minggu (22/07/18) sore 

Pertandingan sendiri berlangsung sangat menarik. Pasalnya kedua tim menampilkan permainan menyerang yang membuat penggemar PSIS dan Persebaya berdebar.

Apalagi hujan kartu kuning juga ikut mewarnai jalannya pertandingan, yakni Muhammad Hidayat, Oktafianus Fernando (dua kartu kuning), Otavio Dutra untuk Persebaya serta Safrudin Tahar dan Hadi Abdillah bagi PSIS. Hal itu menandakan laga berlangsung sangat ketat.

Baca Juga

Tentu saja akan menarik untuk disimak pertandingan jalannya babak kedua antara PSIS vs Persebaya. Mengingat kedua tim baru saja promosi dari Liga 2 2017 lalu.


1. Babak Pertama

Pemain PSIS melakukan pengontrolan bola terhadapa pemain Persebaya.

Sejak awal pertandingan dimulai permainan kedua tim sangat terbuka. Bahkan laga yang baru berjalan lima menit, bek Persebaya Muhammad Hidayat mendapatkan kartu kuning usai menekel dari belakang.

Persebaya dengan cepat mengarahkan serangan melalui sisi sayap yang dipusatkan ke Irfan Jaya. Akan tetapi pergerakan Irfan Jaya ke dalam kotak penalti masih bisa dihalau.

Sedangkan PSIS juga tak tinggal diam untuk membalas serangan lawan. Tepatnya pada menit ke-20, lewat skema serangan balik, bola dari bek diarahkan ke kaki Aldaier tapi tendangannya masih lemah.

Baca Juga

Bahkan tiga menit memasuki waktu habisnya pertandingan babak pertama, Persebaya mendapatkan peluang matang dari sundulan Robertino Pugliara namun sayang masih melebar.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor masih sama kuat 0-0. Namun Persebaya dirugikan usai Oktafianus Fernando mendapat dua kartu kuning dan harus bermain 10 pemain.


2. Susunan Pemain

PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya.
 

Pemain Terbanyak Mengoleksi Trofi Liga Champions.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

Persebaya SurabayaPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Magelang

Berita Terkini