x

Hasil Pertandingan ICC 2018: Sevilla vs Benfica

Minggu, 22 Juli 2018 01:17 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Sevilla bertemu dengan Benfica di pertandingan ICC.

INDOSPORT.COM Sevilla harus menelan kekalahan di laga perdana International Champions Cup 2018 saat menghadapi perwakilan Portugal, Benfica.

Bermain di Stadion Letzigrund, Zurich, Sevilla dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1 dari raksasa Portugal tersebut. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini terjadi pada babak kedua melalui tandukan Nicolas Castillo yang tak mampu dibendung kiper Sevilla.

Baca Juga

Sementara itu, Sevilla yang memainkan beberapa pemain utamanya di lini serang tidak mampu memberikan perlawanan untuk menyamakan kedudukan.


1. Babak Pertama

Sevilla bertemu dengan Benfica di pertandingan ICC.

Sevilla nampaknya melihat pertandingan ini sebagai salah satu ajang untuk menyatukan para pemain baru dengan penggawa lamanya, khususnya di lini depan.

Pasalnya, pelatih Pablo Machin menurunkan pemain andalannya dengan memasukkan nama Wissam Ben Yedder, Nolito, Pablo Sarabia, hingga Franco Vazquez.

Kendati menurunkan sejumlah pilar utamanya, klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut tidak mampu memecah kebuntuan di babak pertama.

Bukan hanya Sevilla, sejumlah percobaan yang dilancarkan para pemain Benfica pun juga tidak mampu mengubah kedudukan pada laga ini. Skor 0-0 pun tetap bertahan hingga babak pertama usai.


2. Babak Kedua

Sevilla bertemu dengan Benfica di pertandingan ICC 2018.

Memasuki interval kedua, Sevilla dan Benfica pun melakukan beberapa perubahan dengan memainkan nafas baru demi mendapatkan angka pertamanya.

Beberapa perubahan yang dilakukan Benfica pun nampaknya berhasil setelah mereka mampu mencetak gol lewat kreasi Nicolas Castillo pada menit ke-57. Dirinya mampu memaksimalkan umpan Pizzi sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.

Memasuki menit ke-70, Sevilla pun melakukan pergantian pemain hingga lebih dari lima. Hal itu dilakukan agar bisa menyamakan kedudukan di sisa pertandingan ini.

Namun, hingga wasit meniupkan peluuit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Sevilla tak mampu menciptakan satu pun gol. Kemenangan 1-0 Benfica pun bertahan hingga pertandingan selesai.


3. Susunan Pemain

Sevilla bertemu dengan Benfica di pertandingan ICC.

Sevilla

Benfica

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

SevillaBenficaInternational Champions Cup (ICC)Bola Internasional

Berita Terkini