x

Neymar Terus Dikaitkan dengan Madrid, Presiden PSG Geram

Minggu, 22 Juli 2018 08:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi tak dapat menutup rasa kesalnya saat mendengar Neymar yang dikabarkan akan merapat ke Real Madrid.

Pemain termahal PSG sekaligus di dunia itu memang tiada hentinya disebut-sebut akan bergabung ke Los Blancos di musim panas ini.

“Saya sangat yakin Neymar tidak akan pergi! Kalian bisa tanyakan langsung ke Neymar, dia itu masih pemain Paris Saint-Germain dan dia akan melanjutkan bermain di klub kami,” keluh Nasser Al-Khelaifi kepada Diario Sport.


1. Neymar Pemain yang Profesional

Pemain PSG dan Timnas Brasil, Neymar Jr.

“Dia akan hormati kontraknya dan dia menikmati bermain di sini. Di Piala Dunia semua pemain saya benar-benar luar biasa, termasuk Neymar. Dia bermain di luar dugaan dan menjadi kunci permainan Brasil,” tambahnya.

“Neymar berhasil kembali menemukan permainan terbaiknya setelah cedera panjang, kalau Mbappe dia benar-benar fantastis di kompetisi itu,” tutup Khelaifi.

Neymar didatangkan PSG pada musim panas kemarin dari Barcelona dengan mahar senilai 222 juta euro atau Rp3,5 triliun.

Transfer ini langsung menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Namun, pada pertengahan musim, pemain berusia 26 tahun ini langsung dikabarkan akan segera hengkang ke klub rival seteru Barca, yakni Real Madrid.

Inilah Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Real MadridNeymarBrasilParis Saint-GermainPSGBola InternasionalNasser Al-Khelaifi

Berita Terkini