x

Man United Siapkan Dana Fantastis untuk Harry Maguire

Senin, 23 Juli 2018 06:12 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Prio Hari Kristanto
Harry Maguire timnas Inggris

INDOSPORT.COM - Dilansir dari Daily Mail, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah melayangkan tawaran untuk bintang Inggris di Piala Dunia 2018, Harry Maguire. Tawaran tersebut terbilang fantastis yaitu sebesar 65 juta Euro atau sekitar 1,25 triliun rupiah. 

The Red Devils memang saat ini tengah ingin memperbaiki lini belakangan mereka. Jose Mourinho dikabarkan masih meragukan performa pemain belakang mereka seperti Chris Smalling dan Phil Jones.

Performa Maguire dinilai sangat baik sehingga manajer Manchester United tertarik untuk menatangkanya ke Old Trafford, Selama bermain di Leicester City dia selalu menjadi pilihan utama The Foxes,

Baca Juga

Dalam ajang Piala Dunia 2018, dia Maguire terbilang bermain sangat impresif. Bahkan, ia mampu melesakkan satu gol dan satu assists serta mampu membawa Inggris sampai ke babak semifinal.

Leicester sendiri saat ini tengah melakukan penawaran kontrak baru dengan Maguire. Maguire akan mendapatkan gaji 75 ribu per pekannya sehabis Ia pulang dari liburan pasca Piala Dunia 2018.

Pemain Terbanyak Mengoleksi Trofi Liga Champions

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoLeicester CityHarry Maguire

Berita Terkini