x

Presiden Napoli: Borong Saja Semua Pemain Kami Sekalian, Sarri!

Senin, 23 Juli 2018 08:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De LaurentIis telah mengklaim bahwa pelatih baru Chelsea yang juga mantan pelatih klubnya, Maurizio Sarri 'ingin membongkar' skuatnya.

Meski, pelatih berusia 59 tahun ini berhasil membawa Napoli finish di posisi 3 besar. De Laurentis tak peduli dan tetap mencoba untuk membalas aksi Sarri dengan mencari kesalahan sang juru taktik selama tiga tahun terakhir saat ia melatih Napoli.

Sarri seakan kembali memancing kemarahan sang presiden dengan rencananya untuk membongkar skuat Napoli, yaitu membawanya ke Stamford Bridge.

Baca Juga

"Saya tidak senang pas dia bilang kami berdua membuat kesalahan, saya pikir saya tidak pernah membuat satupun kesalahan!" tegas De Laurentiis kepada Sport Italia.

"Sarri punya kontrak, jadi saya bisa berkata apa saja karena dia menunjukan sikap yang tidak baik sebagai seorang pelatih. Masa dia berselisih dengan pemain yang ia anggap tidak bagus?" keluh Laurentiis.

Maurizio Sarri resmi dikontrak Chelsea.

"Para pemain sudah memberikan yang terbaik untuknya, tapi dia tetap menyiksa para pemain saat latihan, tapi para pemain masih selalu melakukannya dengan baik."

"Setelah semua berlalu, kini dia mau membawa dan membongkar klub saya ke London? Saya harus kembali bernegosiasi dengan Marina Granovskaia (Direktur Teknik Chelsea)," lanjutnya.

"Sarri menginginkan Jorginho, saya berikan Jorginho padanya setelah saya berbicara dengan (Carlo) Ancelotti (pelatih anyar Napoli). Ancelotti bilang ke saya kalau dia Jorginho memang tak masuk dalam rencananya karena Ancelotti ingin lebih memanfaatkan Hamsik," tutup Laurentiis.

Ini Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

NapoliAurelio De LaurentiisMaurizio SarriLiga InggrisAurelio De Laurentis

Berita Terkini