x

Dapatkan Renan Silva, Persija Resmi Depak Striker Asingnya

Selasa, 24 Juli 2018 23:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Ivan Carlos (kiri), Marko Simic, dan Vava Mario Yagalo saat merayakn gol.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 2018, Persija Jakarta, secara resmi mendepak salah satu pemain asingnya, Ivan Carlos, pada bursa transfer musim ini.

Langkah ini diambil setelah tim yang mendapat julukan Macan Kemayoran tersebut telah resmi mendapatkan legiun asing anyarnya, Renan Silva, pada Selasa (24/07/18).

Persija sendiri memilih Renan karena sang pemain dianggap memiliki peran yang sangat dibutuhkan tim di sisa kompetisi musim 2018 ini.

Baca Juga

Renan Silva berposisi sebagai playmaker yang tentunya bisa memberikan warna baru dalam serangan yang dilancarkan Macan Kemayoran. Selama Persija lebih sering bertumpu pada serangan dari sektor sayap.


1. Pilih Ivan Carlos

Ivan Carlos resmi dicoret dari Persija Jakarta.

Kedatangan Renan ke kubu Macan Kemayoran pun membuat mereka harus merelakan satu pemain asing andalannya di bursa transfer musim ini.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco akhirnya mengorbankan Ivan Carlos untuk angkat kaki dari ibu kota.

“Ivan Carlos dicoret. Itu keputusan yang diambil oleh tim pelatih,” ujar Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, seperti dikutip dari Jacatra.net.

Baca Juga

Keputusan ini pun tentu saja menyakitkan bagi pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Pasalnya, Ivan Carlos baru saja ambil bagian bersama Persija pada bulan ini.

Bursa TransferPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Ivan CarlosRenan da Silva

Berita Terkini