x

Karena Cristiano Ronaldo, Pogba ‘Ngemis’ Agar Dilepas Man United

Selasa, 24 Juli 2018 04:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan ingin keluar dari bayang-bayang pelatih Jose Mourinho yang dianggap melumpuhkan banyak orang.

Seperti yang diketahui, Pogba tidak menampilkan permainan fantastis selama dua musim memperkuat Manchester United. Namun penampilannya berbanding terbalik ketika bermain untuk Timnas Prancis.

Pogba memiliki peran penting dalam membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Hal itu membuktikan bahwa gaya permainan Pogba tidak cocok dengan filosofi yang diterapkan Mourinho.

Baca Juga

Menurut laporan Marca, Pogba telah meminta kepada Manchester United, melalui agennya Mino Raiola, untuk pergi dari Old Trafford dan kembali ke Juventus.


1. Efek Crsitiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik.

Setelah Juventus secara resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai pemainnya, Pogba pun langsung tergiur untuk kembali ke Turin pada musim depan.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut mengakui bahwa Si Nyonya Tua adalah klub yang tepat bagi kariernya. Karena di sanalah nama Pogba muncul sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Sebelumnya, Pogba juga sempat memberikan kode keras bahwa dirinya ingin kembali memperkuat Juventus pada musim 2018/19 nanti.

Baca Juga

Hal itu terbukti ketika dirinya meneriakkan kata “Aaaah, Nyonya Tua! Si nyonya Tua”. Ungkapan itu ia ucapkan bersama dengan penggawa Juventus, Blaise Matuidi, setelah berhasil memenangkan Piala Dunia 2018.

Ikuti terus berita olahraga hanya di INDOSPORT

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoJose MourinhoJuventusPaul PogbaLiga Italia

Berita Terkini