x

Neymar dan Mbappe Kemahalan, Real Madrid Pilih Bintang PSG Lainnya

Rabu, 25 Juli 2018 07:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Neymar dan Kylian Mbappe kemahalan, Real Madrid memilih untuk memboyong Edinson Cavani pada musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Real Madrid nampaknya cukup kesulitan untuk mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, klub kaya raya asal Prancis tersebut tidak memiliki niat untuk menjual dua bintangnya itu. Meski pun PSG ingin melepas Neymar dan Mbappe, harganya pun tentu sangat fantastis.

Menurut laporan Marca Radio, situasi ini membuat Real Madrid memilih untuk mengalihkan targetnya kepada bintang PSG lainnya, yakni Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu menjadi transfer yang paling realistis dibandingkan dengan dua pemain yang disebutkan di awal.

Baca Juga

Karena PSG sendiri pun lebih memilih untuk membiarkan Cavani pergi dibandingkan harus kehilangan Neymar dan Mbappe dalam waktu dekat ini.


1. Real Madrid Cari Mesin Gol

Edinson Cavani dibantu oleh Cristiano Ronaldo saat meninggalkan lapangan.

Kehilangan sosok Cristiano Ronaldo tentunya membuat Real Madrid harus mencari mesin gol baru untuk mengarungi kompetisi musim 2018/19 mendatang.

Cavani terbilang tepat untuk mendongkrak produktivitas Real Madrid. Seperti yang diketahui, Cavani merupakan pencetak gol terbanyak PSG sepanjang sejarah klub.

Cavani telah membukukan 28 gol dalam 32 penampilannya di Liga Prancis pada musim lalu. Tak hanya di klub, Cavani juga turut bersinar bersama Uruguay di Piala Dunia 2018 dengan mencetak tiga gol.

Baca Juga

Hal itu nampaknya sudah cukup membuktikan bahwa Cavani adalah pilihan yang tepat dan lebih hemat bagi raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Bursa TransferReal MadridNeymarParis Saint-GermainEdinson CavaniLiga SpanyolKylian Mbappe

Berita Terkini