x

Hasil Pertandingan ICC 2018: Borussia Dortmund vs Benfica

Kamis, 26 Juli 2018 09:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Benfica.

INDOSPORT.COM - Babak Pertama, Meski tampil dengan dominasi pemain inti dan pemain muda, Borussia Dortmund dan Benfica sama-sama tetap mengusung permainan yang mengesankan bagi para penonton di pertandingan International Champions Cup 2018.

Pada laga ini, tak membutuhkan waktu lama bagi Dortmund untuk mencuri angka melalui penyerang muda mereka, Maximillian Philipp saat laga memasuki menit ke-20.

Borussia Dortmund mampu unggul atas Benfica di babak pertama dengan skor 2-0 dalam laga International Champions Cup di Heinz Field.

Gol dari pemain berusia 24 tahun ini seakan menjadi pelecut semangat bagi Die Borussen. Tak sampai 3 menit, usai berselebrasi, Philipp kembali mencantumkan namanya di papan skor.

Brace dari Philipp ini sekaligus menjadi penutup, karena hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta.


1. Babak Kedua

Selebrasi para pemain Borussia Dortmund atas Benfica di babak pertama.

Usai turun minum, kedua tim mencoba untuk menurunkan tempo permainan di awal-awal laga. Namun saat pertandingan baru berjalan kurang lebih 5 menit, kesalahan yang dilakukan para pemain Dortmund harus dibayar dengan kebobolan.

Kelengahan lini pertahanan mereka membuat Benfica mampu mempertipis ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol dari Andre Almeida.

Gol dari Almeida ternyata langsung memercik permainan dari kedua tim. Dortmund mencoba untuk memperlebar keunggulan sementara Benfica masih berusaha menyamakan kedudukan.

Lagi-lagi, lini pertahanan Die Borussen lengah dan hal ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Benfica yang mampu menyamakan kedudukan melalui Alfa Semedo.

Skor 2-2 membuat jalannya pertandingan semakin menarik. Namun pada akhirnya tidak ada gol lagi yang tercipta hingga pertandingan selesai. Laga pun langsung dilanjutkan ke adu penalti. Dalam drama adu penalti, Benfica berhasil menang atas Dortmund dengan skor 4-3.


2. SUSUNAN PEMAIN

Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Benfica.

Borussia Dortmund

Benfica

Borussia DortmundBenficaInternational Champions Cup 2018International Champions Cup (ICC)Bola Internasional

Berita Terkini