x

Parade 3 Gol Terbaik yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Kamis, 26 Juli 2018 20:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

INDOSPORT.com – Belum lama ini, FIFA mengumumkan gol terbaik Piala Dunia 2018 yang diraih oleh pemain Prancis, Benjamin Pavard. Di luar itu, ada gol fantastis yang tidak mendapat banyak perhatian publik.

Gol-gol ini terjadi secara luar biasa ketika sesi latihan. Momen tersebut biasanya terekam melalui kamera tim media suatu klub atau pribadi.

Proses terjadinya gol terkadang melalui proses yang skematis. Namun demikian, tak jarang ada pemain yang sengaja memamerkan kemampuannya yang sulit dilakukan saat bertandingan sesungguhnya.

Baca Juga

Di luar dugaan pula, pemain yang mencetak gol bukanlah pemain bintang. Mereka bahkan berasal dari klub medioker atau sekadar pemain cadangan.

Berikut parade gol terbaik yang tidak diketahui banyak orang menurut INDOSPORT:


1. Ayoze Perez

Ayoze Perez merayakan golnya ke gawang Arsenal.

Melalui akun Twitter pribadinya, pemain Newcastle United ini tampak mencetak gol melalui back heel saat sesi latihan. Ketika rekannya gagal menyarangkan bola lewat skema umpan silang dan sundulan kepala, Ayoze Perez menambahi dengan aksi memukau. 

Kiper tidak berkutik sedikit pun melihat bola yang meluncur melewati kepalanya. Terdengar pula suara teriakan orang yang terkejut melihat gol Perez tersebut. Berkelas.


2. Wilfried Zaha

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Crystal Palace tampaknya menyadari bahwa gol Wilfried Zaha saat sesi latihan akan menjadi viral. Mereka akhirnya menunggah gol tersebut melalui media sosial Youtube.

Zaha berhasil mencetak gol melalui sepakan voli dari sisi lapangan. Saat rekannya memindahkan bola melalui umpan lambung ke sisi lain lapangan, Zaha tanpa mengontrol terlebih dahulu langsung menembak bola ke arah gawang.

Tanpa disadari bola tersebut meluncur mulus secara parabola ke gawang. Gol tersebut berbau ketidaksengajaan sebab Zaha seperti hendak mengoper atau menembak bola.


3. Rob Holding

Rob Holding usai mencetak gol ke gawang Bate.

Gol pemain muda Arsenal ini disebut-sebut sekelas Cristiano Ronaldo. Saat sesi latihan tur pramusim di Singapura, ia mencetak gol lewat back heel setelah menerima umpan silang dari sisi lapangan. 

Dengan setengah terbang, ia menceploskan bola ke gawang. Tunggu hingga detik ke-51 dalam video yang diunggah akun Twitter Arsenal tersebut sampai kalian melihat gol spektakuler Holding.

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

Wilfried ZahaAyoze PerezBola InternasionalRob HoldingTRIVIA

Berita Terkini