x

Pamer Skill Dewa, Balotelli Tantang Pemain Bintang Real Madrid

Jumat, 27 Juli 2018 09:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mario Balotelli tersenyum lebar di laga Italia melawan Rep. Ceko di kualifikasi Piala Dunia 2014.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola kontroversial asal Italia Mario Balotelli baru-baru ini kembali membuat aksi spekatakuler yang ditunjukkannya lewat unggahan media sosial instagram.

Dalam format video, pemain yang mendapatkan julukan Super Mario itu menunjukkan aksinya mencetak gol lewat cara yang tak biasa.

Baca Juga

Berdiri di lapangan yang berbeda, Balotelli menyepak bola melambung ke lapangan lainnya. Hebatnya bola yang disepaknya itu justru masuk ke gawang, sekalipun posisi mult gawang berada berlawanan dengan posisinya menendang bola.

Bukan hanya itu, dalam keterangan videonya, pemain 27 tahun itu juga melontarkan tantangan kepada pesepak bola lainnya untuk melakukan aksi serupa seperti yang dilakukannya.


1. Tantangan ke Marcelo

Kapten Brasil di laga melawan Swiss, Marcelo.

Tantangan tersebut diberikan langsung mantan pemain Manchester City itu kepada bek kiri asal Brasil yang kini memperkuat Real Madrid, Marcelo.

"@marcelotwelve saudara dekatku, mari kita lihat apakah Anda dapat melakukan ini (mencetak gol sepertinya). Saya menunggu Anda," tulis Balotelli dalam keterangan videonya menggunakan bahasa Portugis.

Meski tak pernah bermain dalam tim yang sama,pemilihan Marcelo bisa diduga lantaran bek kiri 30 tahun itu memang cukup sering menunjukan skill-skill luar biasa sebagai pemain sepak bola ketika latihan.

Video-video aksi Marcelo itu cukup sering pula menjadi viral di media sosial. Dan sangat mungkin pula video tersebut disaksikan oleh Balotelli, sehingga membuatnya tergerak untuk memberikan tantangan lebih, sekaligus juga unjuk diri bahwa skill-nya tak kalah dengan milik Marcelo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT.

Real MadridMarceloMario BalotelliInstagramBola Internasional

Berita Terkini