x

Rahmad Darmawan Mengundurkan Diri Lagi dari Sriwijaya FC

Jumat, 27 Juli 2018 04:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Rahmad Darmawan (kanan) resmi mengundurkan diri dari Sriwijaya FC.

INDOSPORT. COM - Jelang laga melawan Borneo FC pekan ini, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, dikabarkan mengundurkan diri. Tak hanya lisan, surat resmi mengundurkan diri telah diserahkan ke manajemen tim. 

Rumor itu pun dibenarkan Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin, Kamis (27/07/18). Ia menjelaskan jika surat itu telah diserahkan RD, Kamis. 

"Isi surat pengunduran diri pertanggal 25 Juli," ucapnya. 

Mundurnya RD dari bangku pelatih pastinya akan diikuti asisten pelatih Rasiman, pelatih kiper Kurnia Sandy, dokter tim El Amin. Augie menyebut hengkangnya RD satu paket dengan yang lainnya. 

Baca Juga

"Intinya, Coach RD mundur.  Kami akan komunikasi karena RD ada permintaan, kita juga ada permintaan. Kita akan komunikasikan lagi," ujarnya. 


1. Cari Solusi

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Masih kata Augie, pihaknya telah melaporkan surat pengunduran diri RD dengan Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang. Dalam waktu dekat, manajemen akan membahas hal ini. 

Manajemem pun disebutkan akan mencari solusi terkait kursi pelatih di putaran kedua. 

Sementara itu, belum ada konfirmasi dari Pelatih Rahmad Darmawan terkait hal ini. RD pun belum merespon ketika dihubungi INDOSPORT melalui sambungan telepon.  

Baca Juga

Mundurunya Rahmad Darmawan sendiri bukanlah yang pertama kali dilakukannya. Beberapa pekan lalu, ia juga sempat mengundurkan diri dari Tim Sriwijaya FC berbarengan dengan eksodus para pemain Laskar Wong Kito. Persoalan finansial disinyalir menjadi salah satu sebab yang melatarbelakangi. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Rahmad DarmawanSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini