x

Egy Maulana Vikri Tak Dimainkan, Lechia Gdansk Gagal Menang

Sabtu, 28 Juli 2018 01:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk harus puas berbagi angka setelah menyudahi pertandingan dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Slask Wroclaw dalam laga kedua Liga Polandia, Jumat (27/07/18).

Tim yang mendapat julukan Gedanian Lions tersebut gagal mempertahankan kemenangan di depan setelah tim tamu berhasil mencetak gol pada menit ke-83 lewat aksi Piotr Celeban.

Sebelumnya, Lechia Gdansk berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat yang disarangkan Flavio Paixao lewat titik putih. Torehan ini pun menjadi gol keduanya bersama Lechia Gdansk pada musim 2018/19.

Baca Juga

Hasil kurang maksimal ini pun membuat tim yang bermarkas di Stadion Energa Gdansk tersebut belum terkalahkan di kasta tertinggi sepak bola Polandia.


1. Tak Mainkan Egy Maulana

Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, nampaknya belum berani memberikan kepercayaan kepada talenta muda milik Indonesia Egy Maulana Vikri.

Pasalnya, pelatih berusia 46 tahun tersebut tidak memasukkan nama Egy Maulana, baik sebagai starter maupun pemain cadangan, pada laga kedua Liga Polandia ini.

Baca Juga

Pelatih yang sudah melatih enam klub Polandia tersebut lebih memilih untuk memainkan para pemain senior yang memiliki cukup pengalaman di Eropa, khususnya Liga Polandia.

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini