x

Usai Tabrakan Tragis, Begini Kondisi Pemain Persiba Balikpapan

Sabtu, 28 Juli 2018 07:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Muhammad Rokani alami benturan keras di pertandingan Liga 2 2018.

INDOSPORT.COM - Pemain Persiba Balikapapan, Muhammad Rokani, beberapa waktu lalu mengalami insiden mengerikan saat menghadapai Martapura FC dalam lanjutan laga Liga 2 2018 pekan ke-10 Wilayah Timur.

Pada pertengahan babak kedua, Rokani harus terkapar di atas lapangan setelah mengalami tabrakan parah dengan sang lawan.

Rokani yang berniat mengambil bola liar di udara justru mendapat hantaman keras oleh kapten Martapura FC, Qischil Gandrum Minny.

Baca Juga

Baru-baru ini dokter Persiba, Mcfrank F. Yacob Kembie, memberikan laporan terkini terkait kondisi pemain binaan tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

"Kami baru saja meronsen Rokani. Hasilnya baik dan tidak terjadi apa-apa. Untuk mengembalikan kondisi, dia perlu istirahat. Dia (Rokani) sempat meminta pulang (dari rumah sakit). Tapi kami tidak bisa memulangkannya dulu. Tunggu dia benar-benar baik,” ujarnya dilansir dari Media Persiba.


1. Komentar Muhammad Rokani

Muhammad Rokani harus dibawa dengan ambulan usai bertabrakan di laga kontra Martapura.

Rokani sendiri pun akhirnya memberikan komentar terkait kondisi terbarunya usai mengalami tabrakan keras dalam laga kontra Martapura FC. Dirinya mengaku jika kondisinya sudah membaik dan sudah bisa kembali ke rumah.

"Alhamdulillah, saat ini kondisi saya baik-baik saja. Ini semua berkat doa dan dukungan kawan-kawan dan suporter,” ujar Rokani.

“Saya akan lebih semangat lagi di pertandingan selanjutnya dan siang ini insya Allah (Kamis kemarin) diperbolehkan pulang."

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Martapura FCPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini