x

Bocor! Pemain ini Akan Direkrut Persib di Putaran Kedua Liga 1

Minggu, 29 Juli 2018 09:45 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung tak ingin kalah cepat dengan tim-tim lain terkait perekrutan pemain yang akan memperkuat Persib di putaran kedua Liga 1 2018.

Manajemen Persib telah mendapatkan daftar nama pemain-pemain yang diinginkan Mario Gomez. Saat ini, manajemen Persib tengah gencar mendekati beberapa pemain lokal untuk bisa didatangkan ke skuat Maung Bandung.

Menurut manajer Persib Bandung, Umuch Muchtar mengungkapkan jika saat ini pihaknya tengah berusaha membujuk beberapa pemain yang diinginkan oleh Mario Gomez.

Baca Juga

"Betul jajaran pelatih sedang mencari pemain, karena kita sudah meminjamkan empat pemain," ungkap Umuh seperti dikutip dari Prfmnews.

"Pelatih sedang mencari pemain, termasuk pemain naturalisasi. Semoga dilancarkan perekrutannya," imbuh Umuh.


1. Pinjamkan Empat Pemain

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Di putaran kedua Liga 1 2018, Maung Bandung meminjamkan empat pemainnya ke beberapa klub Liga 1. Keempat pemain itu adalah Wildansyah, Fulgensius Billy Keraf (Borneo FC), Imam Arief Fadillah, (PSM Makassar), dan Gian Zola (Persela).

Menurut pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan jika dirinya sangat mendukung terkait peminjaman yang dilakukan oleh para pemain tersebut.

"Bagi saya itu baik karena tidak dapat waktu bermain yang banyak lebih baik dipinjamkan saja agar bisa tumbuh dan kembali ke Persib Bandung," katanya.

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM

Persib BandungUmuh MuchtarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini