x

Batal Man United, Maguire Justru Merapat ke Real Madrid?

Senin, 30 Juli 2018 14:33 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Real Madrid dikabarkan telah memeprtimbangkan untuk merekrut Harry Maguire setelah Manchester United tidak mau mengeluarkan dana besar untuk sang pemain.

INDOSPORT.COM - Manchester United nampaknya akan kesulitan untuk mendapatkan pemain bertahan Leicester City yang juga tampil bersinar bersama Inggris di Piala Dunia 2018, Harry Maguire.

Pasalnya, Real Madrid dikabarkan telah mempertimbangkan untuk merekrut Maguire setelah Manchester United tidak mau mengeluarkan dana besar untuk sang pemain.

Setan Merah hanya menawarkan harga 65 juta pounds atau sekitar dengan Rp1,2 triliun. Namun, Leicester City memberi banderol sebesar 80 juta pounds atau senilai Rp1,5 triliun untuk sang pemain.

Baca Juga

Menurut laporan Don Balon, Real Madrid tertarik dengan performa yang diperlihatkan Maguire selama gelaran Piala Dunia 2018. Bagaimana tidak, Maguire selalu mendapatkan tempat utama di lini belakang Inggris.


1. Perbaiki Lini Belakang

Harry Maguire mencetak gol setalah menang di duel udara pada laga Piala Dunia 2018.

Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui dikabarkan belum puas dengan lini pertahanan timnya. Meskipun telah memiliki Sergio Ramos dan Raphael Varane, namun dirinya membutuhkan sosok pelapis.

Real Madrid sendiri saat ini memiliki dua pemain pelapis, yakni Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo. Namun dua pemain tersebut belum mampu menarik perhatian Lopetegui.

Mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut dilaporkan mengingkan pemain yang memiliki kelebihan dalam duel udara. Maguire pun dianggap menjadi sosok yang sangat tepat dengan kriteria tersebut.

Jika benar Los Blancos serius untuk mendatangkan mantan pemain Hull City itu, maka mau tak mau Man United harus merelakannya, karena pastinya Madrid jauh lebih unggul dalam segi finansial.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLeicester CityLiga InggrisLiga SpanyolHarry Maguire

Berita Terkini