x

Reaksi Ezra Walian Dipanggil ke Timnas U-23 untuk Persiapan Asian Games

Senin, 30 Juli 2018 15:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Ezra Walian

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian, akhirnya mendapat panggilan resmi yang pertama kalinya di tahun ini untuk mengikuti pemusatan latihan. Ia menjadi satu dari 24 pemain yang dipersiapkan mengikuti ajang Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Karenanya, begitu tahu dirinya masuk kriteria yang diinginkan pelatih Luis Milla, Ezra dikabarkan sangat bahagia. Ia senang karena kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil dan berjanji siap memberikan yang terbaik jika terpilih masuk skuat Asian Games.

Baca Juga

"Dia sangat antusias, sangat senang sekali karena ini akan jadi event yang besar bagi dirinya," beber manajer Ezra, Wide Putra Ananda.

"Dia bilang, dia paham selama ini tidak dipanggil karena kan cuma pemusatan latihan biasa dan itu berbenturan dengan jadwal klub. Apalagi itu bukan untuk agenda resmi FIFA, jadi dia tetap bersabar dan kerja keras di sana (Belanda)," sambungnya.
 


1. Ezra Dipersiapkan untuk Asian Games 2018

Ezra Walian saat tampil membela Almere City melawan AZ Alkmaar.

Lebih lanjut, Wide berharap Ezra bisa menjadi satu dari 20 pemain yang disiapkan ke Asian Games. Pasalnya, eks pemain Ajax Amsterdam itu sudah memilih untuk melepas statusnya sebagai warga negara Belanda demi bisa bermain dan membela tanah leluhurnya, Indonesia.

"Dia sudah memilih jadi WNI, jadi berjanji akan memberikan yang terbaik. Semoga pengorbanannya dengan datang jauh-jauh ke sini (Indonesia) tidak sia-sia dan terpilih ke Asian Games nanti," tutup Wide.

Baca Juga

Sebagai informasi, saat ini Ezra belum mengikuti latihan bersama Timnas U-23 di Bali sejak 24 Juli lalu. Rupanya, ia masih harus mejalani laga pra musim bersama Almere City dan baru akan ke Indonesia pada satu dua hari ke depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

Asian Games 2018Timnas IndonesiaLiga IndonesiaEzra Walian

Berita Terkini