x

Terancam Dihukum FIFA, Lewandowski Bersikeras Pindah ke Real Madrid

Senin, 30 Juli 2018 02:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Robert Lewandowski diincar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Robert Lewandowski ternyata masih terus menginginkan kepindahan ke Real Madrid dan meminta Bayern Munchen untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini diyakini dari kolega striker Timnas Polandia yang dilaporkan oleh Marca, mengatakan, bahwa pemain yang akan berusia 30 tahun itu memang masih menginginkan bermain di Santiago Bernabeu.

Masih dari laporan yang sama, manajemen Real Madrid sadar betul keinginan sang pemain untuk bergabung lewat agennya, Pina Zahavi yang terbang ke Spanyol beberapa hari yang lalu. Namun, kendalanya adalah Bayern tidak ingin menjualnya.

Baca Juga

Keputusan Bayern Munchen tidak menjual Lewandowski dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Padahal, harga tentu bukan masalah untuk Madrid, namun menurut beberapa media Jerman, jika memaksa, hubungan baik Madrid-Munchen terancam rusak.


1. Ancaman Dihukum FIFA

Robert Lewandowski bersedia untuk bergabung ke Real Madrid.

Musim panas lalu, Munchen mengeluarkan sebuah peringatan yang mengatakan mereka tidak akan melepas Lewandowski. Berikut pernyataan resmi dari manajemen klub FC Hollywood tersebut.

Robert Lewandowski masih memiliki kontrak dengan FC Bayern, yang baru-baru ini telah diperpanjang hingga 2021. Bayern tidak berencana untuk menjual Lewandowski. Tak ada diskusi dengan klub lain, dan tidak akan ada pikiran semacam itu.

Baca Juga

Jika klub-klub lain ingin bernegosiasi dengan pemain yang masih memiliki kontrak panjang, mereka harus siap menerima hukuman dari FIFA. Agen pemain juga telah meyakinkan kami bahwa ia tidak akan membuka perbincangan dengan klub lain.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2018:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolBayern MunchenRobert Lewandowski

Berita Terkini