x

Usai Hadapi Bali United, Ada 2 Faktor yang Harus Dibenahi Timnas U-23

Selasa, 31 Juli 2018 23:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Stefano Lilipaly berusaha melewati tiga pemain Bali United sekaligus.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 baru saja melakoni laga uji coba terakhir jelang tampil di Asian Games 2018. Skuat Garuda berhasil menang dengan skor 2-1 atas Bali United.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Indonesia menang berkat dua gol dari Irfan Jaya dan Stefano Lilipaly. Namun meski meraih kemenangan, tim besutan Luis Milla ini mengaku mendapat pelajaran berharga.

"Semua puas dengan kinerja pemain, terimakasih Bali United memberikan pelajaran buat kita," ucap asisten pelatih, Bima Sakti seusai pertandingan.

Baca Juga

Namun meski begitu, Bima menilai masih ada hal yang harus diperbaiki oleh pasukannya. Setidaknya ada dua faktor yang harus segera diperbaiki Luis Milla.

"Ada perbaikan yang harus dilalui seperti mental dan fisik. Kita dapat lihat Evan dan Ilham yang masih kelelahan. Mungkin juga karena mereka baru gabung dan baru bertanding di Liga," beber Bima.

Baca Juga

Laga ini memang menjadi laga uji coba terakhir Timnas Indonesia. Pasukan Garuda yang tergabung di grup A Asian Games 2018 akan segera melakoni laga perdana. Dimana mereka akan menantang Taiwan 12 Agustus mendatang di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.