x

Dukung Ismed Sofyan, The Jak Lakukan 'Aksi Bela Ismed'

Selasa, 31 Juli 2018 03:48 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini, kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan tengah diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Pemain berusia 38 tahun tersebut diduga melakukan tindakan perselingkuhan dan KDRT terhadap istrinya, Cut Rita.

Kabar tersebut terungkap setelah Cut Rita membeberkan perilaku buruk suaminya itu disebuah acara stasiun televisi swasta, yakni Pagi-pagi Pasti Happy. Dalam talk show tersebut, Cut Rita menceritakan masalah biduk rumah tangga dan cerita masa lalunya.

"Empat kali dia selingkuh aku maafkan, selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan," tutur Cut Rita dalam acara yang juga dipandu oleh Uya Kuya.

Baca Juga

Tak lama setelah sifat buruk Ismed dibongkar kehadapan publik, terlihat segerombolan kelompok pendukung Persija Jakarta (The Jak) mencoba memberikan dukungan dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Jangan Usik Ismed”.

Aksi tersebut dilakukan didepan gedung stasiun televisi yang menanyangkan acara tersebut. Tampak terlihat para pendukung Persija itu meneriakan yel-yel dan membela aksi yang dilakukan Ismed Sofyan.  


1. Klarifikasi Ismed Sofyan

Ismed Sofyan.

Tak ingin diam, sang pemain pun memberikan klarifikasinya. Ismed Sofyan mengatakan kepada wartawan bahwa semua manusia pada dasarnya memiliki masalah sendiri-sendiri.

“Soal gosip? Aku pikir tidak perlu di sini, semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah,” tutur Ismed kepada wartawan usai latihan Persija Jakarta, Senin (30/07/18).

Dirinya juga menambahkan bahwa sejatinya, urusan rumah tangga seperti ini tidak perlu untuk dipublikasikan oleh media lokal. Dirinya berharap kepada masyarakat Tanah Air untuk dapat menilai sendiri.

“Yang pasti tidak perlu dibeberkan di media segala macam. Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Persija JakartaThe JakmaniaIsmed SofyanLiga IndonesiaLiga 1Cut Rita

Berita Terkini