x

Ardi Idrus Duga Ada Oknum yang Ingin Rusak Persib

Rabu, 1 Agustus 2018 16:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

Rumor kepindahannya semakin berhembus kencang, pemain Persib Bandung, Ardi Idrus akhrinya angkat bicara. Idrus menuturkan bahwa ia merasa nyaman berada di Persib, dan tak ada alasan baginya untuk pergi.

"Saya merasa sangat nyaman bisa bermain bersama Persib saat ini," ujar Idrus seperti dilansir di situs resmi Persib.

“Selama bermain bersama Persib saya tidak pernah setengah-setengah. Saya selalu bermain dengan hati dan kemampuan terbaik saya,” tambah Idrus.

Baca Juga

Idrus juga heran dengan rumor tentang dirinya belakangan ini. Idrus menilai isu tersebut mungkin sengaja dibuat untuk memecah konsentrasi timnya.

"Pihak membuat isu bahwa saya akan pergi mungkin karena mereka ingin membuat kondisi Persib tidak kondusif," ungkap Idrus.


1. Berawal dari Unggahan Media Ssial

Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

Isu kepindahan Idrus sebenarnya berawal dari unggahannya di media sosial. Lewat akun Instagram-nya, idrus mengunggah foto  dengan pemain Persija Jakarta, Riko Simanjutak.

Unggahan tersebut lantas menuai spekulasi kurang mengenakan di kolom komentar. Idrus pun diisukan akan hengkang dari Persib.

Baca Juga

Idrus sendiri tak menanggapi segala komentar tersebut lantaran takut berdampak buruk kepada timnya.

"Saya sengaja tak membalasnya. Saya takut komentar itu berimbas jelek buat tim. Saya dan teman-teman hanya ingin main maksimal dan membawa tim ini juara," pungkas Idrus.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaArdi Idrus

Berita Terkini