x

Heboh, Rekrutan Anyar Real Madrid Lakukan Diving Ala Neymar

Rabu, 1 Agustus 2018 20:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid.

INDOSPORT. COM - Rekrutan anyar Real Madrid, Vinicius Junior, menjadi sorotan usai diving yang dilakukannya saat klubnya tumbang 2-1 dari Man United di laga International Champions Cup 2018, Rabu (01/08/18). 

Dalam sebuah serangan balik, Vinicus, yang mengaku mengidolai Neymar, membawa bola ke arah tengah lapangan. Saat akan mengelabui pemain Man United, Ander Herrera, Vinicius tiba-tiba terjatuh di lapangan. 

Dari tayangan lambat, tangan Ander Herrera memang sedikit mengenai Vinicius. Namun, reaksi Vinicius sungguh berlebihan mengundang tawa lantaran pemain berusia 18 tahun itu jatuh seakan mendapat pelanggaran keras. 

Baca Juga

Sejumlah fans Madrid pun menyebut diving yang dilakukan mantan pemain Flamengo itu sebagai 'Diving terburuk sepanjang masa'. 


1. Dibandingkan dengan Neymar

Vinicius Junior diperkenalkan Florentino Perez1.

Neymar sendiri menjadi bulan-bulanan para fans sepak bola atas aksi diving-nya di sejumlah pertandingan Piala Dunia 2018 lalu. 

Bahkan, sebuah statistik mengatakan bahwa dari semua pertandingan yang dilewati Neymar di Piala Dunia 2018, 14 menit di antaranya habis hanya untuk berguling kesakitan di lapangan. 

Jika diperhatikan, dari segi permainan Vinicius memang memiliki kemiripan dengan Neymar. Bukan hanya soal diving-nya, Vinicius adalah pemain yang penuh tipu daya, kecepatan, dan naluri menyerang. 

Real Madrid memang tak sembarangan merekrut pemuda 18 tahun ini. Vinicius memiliki skill mumpuni dan patut dikategorikan sebagai wonderkid.'

Baca Juga

Biaya yang dikeluarkan Madrid untuknya pun tak sedikit, yaitu 45 juta euro (Rp763 miliar). 

Surati AFF dan AFC, Malaysia minta Indonesia dihukum.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahrga Lain di INDOSPORT.COM

Real MadridInternational Champions Cup (ICC)Bola InternasionalVinicius Junior

Berita Terkini