x

Ingin Jadi Pelatih Mo Salah, Begini Jawaban Thierry Henry

Kamis, 2 Agustus 2018 19:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Thierry Henry, legenda Arsenal.

INDOSPORT.comThierry Henry dikabarkan akan melatih tim yang dibela Mohamed Salah. Asisten pelatih Timnas Belgia itu memberikan jawabannya melalui media sosial.

Dilansir dari 101 Great Goals, Henry mengambil sikap terkait kabar yang beredar bahwa ia akan melatih suatu klub atau tim nasional. Melalui akun Twitter pribadinya, eks pemain Arsenal tersebut membantah telah terjadi kesepakatan di antara ia dan pihak lain.

Baca Juga

“Sejak mengumumkan keputusan meninggalkan dunia siaran untuk mengejar ambisi menjadi manajer, saya terus dikait-kaitkan dengan sejumlah tim, baik domestik maupun internasional. Mungkin publik telah mendengar kesalahpahaman kabar yang telah beredar,” tulis Henry.

“Baik saya maupun penasihat saya tidak pernah mengadakan pertemuan dengan klub atau tim nasional. Saya hanya bersabar dan akan mengambil keputusan di waktu yang tepat.”

Sejak berhasil membawa Timnas Belgia duduk di peringkat ketiga Piala Dunia 2018, Henry terus mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manajer tim. Ia lantas dikaitkan dengan sejumlah klub dan tim nasional.

Baca Juga

Legenda Timnas Prancis tersebut pernah dikabarkan sepakat secara lisan dengan klub Divisi Championship Inggris, Aston Villa. Belum lama ini, ia disebut-sebut juga akan menjadi pelatih Mohamed Salah di Timnas Mesir.

Kesempatan Henry untuk melatih Mesir kini telah pupus. Pasalnya, Federasi Sepakbola Mesir (EFA) telah mengumumkan Javier Aguirre sebagai pelatih baru menggantikan Hector Cuper.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Mohamed SalahThierry HenryMesirBola Internasional

Berita Terkini