x

Inter Milan Resmi Datangkan Bintang Timnas Kroasia

Kamis, 2 Agustus 2018 08:16 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
Bek Timnas Kroasia, Sime Vrsaljko

INDOSPORT.COM - Salah satu raksasa Serie A Italia, Inter Milan tak mau kalah cepat dengan tim-tim lain terkait urusan mendatangkan pemain baru. Skuat berjuluk I Nerazurri tersebut baru saja mengumumkan mendatangkan bintang Timnas Kroasia, Sime Vrsaljko

Pemain yang musim lalu merumput bersama Atletico Madrid tersebut didatangkan ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama satu musim. Inter dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 6,5 juta euro dan tambahan 500 ribu euro untuk mendatangkan Vrsaljko.

Inter Milan sendiri mempunyai opsi lain dengan mempermanenkan sang pemain di musim deoan dengan biaya transfer sebesar 17,5 juta euro.

Baca Juga
Dengan kehadiran Vrsaljko, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti diyakini akan memiliki banyak pilihan pemain berkualitas di sektor pertahanan skuat Nerazurri. 

1. Siap Berpetualang

Sime Vrslajko

Menurut Vrsaljk, dirinya sangat antusias bisa kembali bermain di Serie A Italia. Pemain berusia 26 tahun tersebut siap kembali berpetualang dan menunjukan kemampuan terbaiknya pada saat memperkuat Inter Milan di kompetisi musim depan.

"Saya sudah memiliki pengalaman di Italia, setelah karier saya di Genoa dan Sassuolo, dan siap berpetualang di Inter. Dengan Perisic dan Brozovic, saya berbicara banyak mengenai Inter tapi ini adalah keputusan saya. Saya ingin kembali ke Italia dan datang ke Inter," ujar Vrsaljko seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya mendengar dari Politano lewat pesan, ia memberitahu saya bahwa ia ia senang kami bersama kembali setelah di Sassuolo.”

 “Semua pemain bisa membawa sesuatu, kami bermain di Liga Champions musim ini dan kami akan memberikan 120 persen untuk meraih hasil penting dan membuat pendukung kami senang," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM. 

Bursa TransferAtletico MadridKroasiaInter MilanSime VrsaljkoBola Internasional

Berita Terkini