x

Jadi Pelatih Caretaker Persebaya, Ini Target Besar Bejo di Liga 1

Kamis, 2 Agustus 2018 16:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bejo sugiantoro saat diperkenalkan sebagai pelatih caretaker.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola sarat sejarah asal Indonesia, Persebaya Surabaya, pada hari ini Kamis (02/08/18) telah resmi menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker dalam dua pertandingan Bajul Ijo nantinya. 

Sebagai pelatih caretaker, Bejo Sugiantoro ingin mengembalikan Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang ditakuti oleh lawan-lawannya di Liga 1 2018.

Terlebih lagi ketika klub kebanggaan Kota Surabaya itu bermain di kandang mereka sendiri, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

Baca Juga

"Selama kita bermain di kandang GBT, kita akan berusaha kembali mengangkerkan tribune," katanya di hadapan awak media.

Keangkeran yang dimaksud oleh legenda Persebaya Surabaya ini adalah, keangkeran dalam bentuk kreatifitas Bonek. Seperti membuat koreografi 3D dan juga chant-chant yang membangkitkan semangat para pemain Bajul Ijo di lapangan.

"Jadi jangan seperti kejadian kemarin, (usai laga lawan Persib). Cara seperti itu kalau menurut saya merupakan cara lama yang tidak baik dan harus ditinggalkan," lanjut ayah Rachmat Irianto itu.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman mendampingi Bejo Sugiantoro.

Sementara itu debutnya sebagai pelatih caretaker, hal pertama yang diberikan kepada sejumlah pemainnya adalah suntikan motivasi. Terlebih lagi, Persebaya Surabaya baru saja kalah tiga kali berturut-turut.

"Saya berikan motivasi kepada pemain, karena baru saja kalah. Jelas mereka saat ini sedang down. Jadi motivasi memang sangat diperlukan mereka, untuk menghadapi pertandingan akan datang," tutup Bejo.

Indonesia Siap Menunggu Hukuman dari AFF?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bejo Sugiantoro

Berita Terkini