x

Man United Siap Tukar Martial dengan Bintang Timnas Belgia

Kamis, 2 Agustus 2018 16:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bek Timnas Belgia, Toby Alderweireld saat bermain di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Masa depan Anthony Martial di Manchester United nampaknya akan segera ditentukan, dengan bursa transfer Liga Primer Inggris sepekan lagi bakal ditutup.

Bahkan, The Times mengabarkan bahwa Man United siap memasukkan nama Martial demi mendapatkan tanda tangan bintang Timnas Belgia, Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Diyakini oleh sumber yang sama, negosiasi tersebut hanyalah pertukaran pemain.

The Times mengabarkan lebih lanjut, bahwa sumber internal klub mengatakan peluang Martial meninggalkan Old Trafford cukup besar. 

Baca Juga

Peluang sebesar 90 persen ganti klub ini diyakini berawal dari niatan sang pemain menemani istrinya yang baru melahirkan anak keduanya, sehingga tidak ikut tur Amerika Serikat.


1. Tukar dengan Alderweireld

Anthony Martial penyerang Manchester United

"Hubungannya dengan Jose Mourinho sudah hancur, bahkan sebelum dia dikritik karena tidak kembali ke Amerika Serikat usai kelahiran anak keduanya," ucap sumber tersebut kepada The Times.

Oleh karena itu, Martial pun dikabarkan akan menjadi nama yang paling masuk akal untuk dimasukkan dalam negosiasi Man United dan Tottenham, untuk mendapatkan Alderweireld.

Baca Juga

Sejak Piala Dunia 2018 masih berlangsung di Rusia kemarin, Alderweireld memang sudah menjadi target Manchester United, yang memang masih mencari solusi di lini pertahanan mereka jelang Premier League musim 2018/19.

Pemain Myanmar U-16 Gelar Aksi Sujud ke Hadapan Suporter Indonesia

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedBelgiaJose MourinhoToby AlderweireldAnthony Martial

Berita Terkini