x

Mangkir dari Pramusim, Tandem Ronaldo di Portugal Tinggalkan PSG?

Kamis, 2 Agustus 2018 01:09 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
Goncalo Guedes, gelandang serang Valencia pinjaman dari PSG.

INDOSPORT.com - Klub Ligue 1 Paris Saint-Germain baru saja menjalani tur pramusim di Singapura, namun mereka tak menyertakan nama salah satu gelandangnya, Goncalo Guedes.

Berita ini semakin menguatkan rumor kepindahan sang pemain asal Portugal tersebut yang kabarnya berencana untuk dipermanenkan oleh Valencia.

Bahkan menurut Football Espana, para petinggi jawara Liga Prancis itu telah menjalin pertemuan bersama pemilik mayoritas saham Valencia, Peter Lim. Mereka telah bertemu di Singapura untuk menjalin kesepakatan tentang Guedes.

Baca Juga

Pemain berusia 21 tahun itu telah bergabung dengan Los Che musim lalu sebagai pemain pinjaman. PSG bisa saja menjual Guedes untuk menghindari hukuman Financial Fair Play karena pembengkakan pengeluaran.

Dan menurut Super Deporte, Guedes juga tertarik untuk mempermanenkan statusnya di Mestalla. Selain karena merasa telah bahagia, ia juga bersemangat karena dijanjikan akan mendapat tempat di skuat utama Valencia.

Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Guedes, namun sang pemain lebih memilih untuk kembali ke Valencia jika dilepas klub juara bertahan Ligue 1 itu.

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferParis Saint-GermainValenciaGoncalo Guedes

Berita Terkini