x

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Sebut Permainan Vietnam Mirip Myanmar

Kamis, 2 Agustus 2018 11:38 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan jika permainan Vietnam U-16 hampir mirip dengan apa yang ditampilkan Myanmar U-16.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan jika permainan Vietnam U-16 hampir mirip dengan apa yang ditampilkan Myanmar U-16.

Indonesia U-16 sendiri akan dipertemukan dengan kandidat kuat lainnya di Grup A Piala AFF U-16 2018, yakni Vietnam. Kedua tim favorit dari Grup A ini akan dipertemukan pada Kamis (02/08/18) malam nanti dalam putaran ketiga fase grup.

Meski lawan yang dihadapi Indonesia saat ini cukup sulit, namun Fakhri nampaknya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, Fakhri mengaku jika timnya sudah sering kali bertemu dengan Vietnam.

Baca Juga

Karena itulah pelatih berkumis berusia 53 tahun tersebut tak ragu menyebutkan bahwa permainan Vietnam hampir sama dengan Myanmar.  

“Tim ini sudah beberapa kali bertemu dengan Vietnam. Saat turnamen Tien Phong di Vietnam dan satu lagi di Jenesys, Jepang. Saya kira permainannya mirip dengan Myanmar,” tutur Fakhri.


1. Penentuan Raja Grup A

Vietnam U16 vs Indonesia U16.

Pertandingan ini pun bisa menjadi pembuktian bagi kedua negara di penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018. Karena kemungkinan besar, tim yang memenangkan laga nanti akan menjadi pemuncak klasemen akhir.

Indonesia dan Vietnam sendiri saat ini sama-sama memiliki enam poin dari dua pertandingan yang mereka jalani. Namun Indonesia sedikit diunggulkan lewat jumlah gol yang membuat mereka menjadi pemuncak klasemen sementara.

Garuda Nusantara ini telah membukukan 10 gol dan hanya kebobolan satu dalam dua pertandingan. Sementara itu, Vietnam hanya menciptakan lima gol dan belum kebobolan di fase grup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

VietnamIndonesia U-16Fakhri HusainiBola InternasionalTimnas VietnamPiala AFF U-16 2018

Berita Terkini