x

Rekap Hasil Pertandingan ICC 2018: Lyon Berjaya, Chelsea Tertunduk Lesu

Kamis, 2 Agustus 2018 07:33 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
Logo International Champions Cup 2018.

INDOSPORT.COM - Dalam pertandingan lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2018 mempertandingkan dua partai yang menarik untuk disaksikan.

Pertandingan pertama mempertemukan dua tim Liga Primer, yakni Chelsea vs Arsenal di Stadion Aviva, Irlandia. Pertandingan sarat gengsi tersebut berlangsung menarik untuk disaksikan karena kedua kesebelasan menampilkan permainan atraktif.

Di pertandingan lainnya mempertandingkan tim kuat asal Portugal, Benfica vs Olympique Lyon di Stadion Algarve, Portugal pada Kamis (02/08/18) pukul 03.05 WIB.

Baca Juga

Kedua pertandingan tersebut berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua tim turut menurunkan para penggawa utamanya.


1. Arsenal vs Chelsea

Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Chelsea.

Di laga uji coba pramusim dalam turnamen International Champions Cup (ICC) 2018, Arsenal berhasil keluar sebagai pemenang saat menghadapi rival sesama klub Premier League, Chelsea. Kemenangan ini diraih dengan susah payah hingga di babak adu penalti.

The Gunners menjadi tim yang melakukan perayaan di akhir laga, dengan skor 6-5 di adu tendangan titik putih tersebut. Di waktu normal, laga berakhir sama kuat 1-1. 


2. Benfica vs Olympiaque Lion

Benfica vs Lyon

Klub sepak bola asal Portugal, Benfica menghadapi salah satu tim kuat asal Prancis, Olympique Lyon di pertandingan lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018. Pertandingan sarat gengsi itu berlangsung di Stadion Algarve, Portugal pada Kamis (02/08/18) pukul 03.05 WIB.

Duel sarat gengsi antara Benfica vs Olympique Lyon berhasil dimenangkan oleh skuat Les Gones dengan skor akhir 3-2.

Skuat asuhan Bruno Genesio berhasil menorehkan pencapaian gemilang dengan menumbangkan tuan rumah.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM. 

ChelseaArsenalBenficaOlympique LyonInternational Champions Cup 2018International Champions Cup (ICC)Bola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini