x

Jelang vs Sriwijaya, Persib Bandung 'Ditinggal' 1 Pemainnya

Jumat, 3 Agustus 2018 15:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Persiapan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dalam menatap laga pekan ke-19 di kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 kontra Sriwijaya FC mengalami sedikit kendala.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (04/08/18) sore, Persib dipastikan tampil tanpa penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel.

Ezechiel harus absen lantaran terkena sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Ezechiel dijatuhi hukuman larangan bermain dua pertandingan serta denda sebesar Rp20 juta.

Baca Juga

Hukuman terhadap Ezechiel ini lantaran insiden yang terjadi kala Persib bersua Barito Putera pada laga pekan ke-17 Liga 1, 22 Juli lalu. Ezechiel terbukti melakukan pemukulan terhadap bek Barito, Hansamu Yama.


1. Persib Tetap Optimistis

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Selain Ezechiel, Persib juga akan kehilangan dua pemain lainnya, yakni Hariono dan Bojan Malisic. Meski tanpa diperkuat beberapa pilarnya, pelatih Persib, Mario Gomez tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal.

"Ini memang kerugian bagi kami, tapi tidak masalah. Saya dan tim sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini," ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Baca Juga

Gomez pun telah menyiapkan beberapa nama untuk mengisi lubang yang ditinggalkan ketiga pemainnya itu. Gomez juga cukup tenang lantaran timnya mempunyai duet maut, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai.

"Ada beberapa pemain bisa menjadi opsi di posisi yang ditinggalkan. Duet Bauman dan Wanggai juga sudah membuktikan kapasitasnya. Jadi, kami tak perlu takut sama sekali," pungkas Gomez.

Indonesia Siap untuk Asian Games 2018

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini