x

Morata Bersyukur Jorginho Tak Gabung Man City

Sabtu, 4 Agustus 2018 18:17 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jorginho resmi gabung dengan Chelsea.

INDOSPORT.com - Striker Chelsea, Alvaro Morata, bersyukur Jorginho merapat ke Stamford Bridge. Pasalnya, akan sangat berbahaya jika Mna City mendapatkan pemain tengah ini.

Kedatangan Jorginho dari Napoli telah melengkapi skuat Chelsea musim ini. Dilansir dari Goal, menurut Morata, Jorginho adalah salah satu gelandang terbaik.

Pemain internasional Italia kelahiran Brasil ini pindah ke Stamford Bridge Juli 2018 lalu. Padahal saat itu, Jorginho sangat erat dikaitkan dengan kepindahannya ke Man City.

Baca Juga

Namun pada akhirnya, Chelsea berhasil merebutnya dan hal ini dianggap sebagai berkah tersendiri untuk Chelsea. Pasalnya, jika juara Liga Primer musim 2017/18 itu mendapatkan pemain ini, dampaknya akan berbahaya.

Dampak yang paling nyata adalah Jorginho akan semakin memperkuat barisan Man City dan membuat Chelsea kesulitan memperbaiki penampilannya musim lalu yang hanya berada di peringkat 5.

Baca Juga

"Kami telah membuat penandatanganan yang sangat bagus, karena dia pemain yang fantastis, pria yang fantastis dan karena Manchester City menginginkannya! Akan sangat buruk bagi kami jika City telah membawanya", ungkap Alvaro seperti dikutip dari Goal.

Jorginho sendiri diboyong Chelsea dari Napoli dengan nilai transfer 35 juta poundsterling atau sekitar Rp660 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

ChelseaAlvaro MorataLiga Primer InggrisLiga InggrisJorginho

Berita Terkini