x

Dalam Kurun 2x24 Jam, Man United Akan Umumkan Bek Baru?

Minggu, 5 Agustus 2018 18:04 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bek tengah Belgia, Toby Alderweireld di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola tersukses di Liga Primer Inggris, Manchester United, semakin dekat dengan pemain sensasional seharga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun yang berasal dari Tottenham Hotspurs.

Menurut portal berita olahraga asal Inggris, Mirror Sports, skuat Mourinho itu mampu menyelesaikan pembayaran si gelandang tengah timnas Belgia dalam kurun waktu 2x24 jam kedepan.

Baca Juga

Ia adalah Toby Alderweireld. Konon kabarnya pemain 29 tahun itu menjadi target utama MU sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Toby masih memiliki sisa kontrak bersama Spurs sampai tahun 2019, namun apabila kesepakatan antara MU berhasil dibuat bisa saja mimpi Mourinho terwujud. Pasalnya pelatih yang jarang senyum tersebut dinilai tidak memiliki target lain.

Toby Alderweireld pemain bertahan Belgia

Sedangkan dilansir dari portal berita olahraga Inggris lainnya, Sun Sports, upaya MU untuk mendatangkan Yerry Mina dikonfirmasi telah gagal.

Hal ini dikarenakan terjadinya perselisihan anara manajemen Setan Merah dan agen dari Mina, Felipe Russo, terkait perselisihan harga.

Baca Juga

Russo membuat marah pejabat klub dengan meminta pembayaran yang lebih banyak dan berbeda dari kesepakatan awal.

Kesabaran klub berjuluk Setan Merah itu habis ketika Russo tidak memenuhi tenggat waktu untuk menandatangani kesepakatan, meski ada peringatan pada hari Jumat, (03/08/18).

Mbah Mijan Bicara soal Puasa Gelar Timnas Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Manchester UnitedTottenham HotspursToby AlderweireldBola Internasional

Berita Terkini