x

Spalletti Masih Ngotot Datangkan Modric ke Inter Milan

Minggu, 5 Agustus 2018 16:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Spalletti menilai Luka Modric akan membuat permainan Inter semakin berkembang hingga bisa kembali menjadi tim yang disegani di Eropa.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyatakan bahwa klubnya sedang berusaha keras mendatangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric. Hal itu dikatakan setelah kemenangan Inter Milan 1-0 atas Lyon di International Champions Cup (ICC) 2018.

"Inter Milan sedang mengupayakan untuk membawa Modric ke Guiseppe Meazza. Harapan saya seperti apa yang diinginkan fans Inter," ujar Spaletti.

Baca Juga

"Modric adalah pemain yang luar biasa. Ia bisa menjadi kunci permainan di semua klub. Kami siap apapun yang terjadi tentang rumor transfer Modric. Masih ada banyak waktu hingga bursa transfer musim panas ditutup."

"Saya harap sesuatu yang baik akan terjadi, bahkan jika pada akhirnya kami mendapatkan Messi, tentu saya akan senang," ucap mantan pelatih AS Roma tersebut.

Inter Milan memang menjadi klub yang paling berniat untuk mendatangkan kapten timnas Kroasia tersebut setelah penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga berkata siap melepas Modric jika ada klub yang berani membayar klausul pelepasan sebesar 750 juta euro atau sekitar Rp12,5 triliun. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridLuka ModricInter MilanLuciano SpallettiLiga Italia

Berita Terkini