x

Chiellini: Ronaldo Tidak Jamin Juventus Bisa Juara Liga Champions

Senin, 6 Agustus 2018 02:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
Chiellini dan Ronaldo

INDOSPORT.COM - Juventus baru saja mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Meski demikian, hal itu tak menjamin Juventus bisa meraih gelar juara Liga Champions musim depan.

Ronaldo sendiri hengakng ke Turin usai meraih banyak gelar bersama El Real, termasuk tiga kali menjuarai Liga Champions secara beruntun. Juve harus merogoh kocek sebesar 105 juta euro (Rp1,7 triliun) untuk mendapatkannya.

Kendati banyak pihak yang menganggap Juve tak akan mudah menjuarai trofi Si Kuping Besar, namun hal tersebut tampaknya tidak dipusingkan oleh skuat Bianconeri, seperti Giorgio Chiellini.

Baca Juga

Bek berusia 33 tahun itu justru lebih fokus untuk mempersiapkan dan memperbaiki kekurangan tim jelang musim baru pada pramusim kali ini, usai ditaklukan oleh Real Madrid di ajang ICC 2018.

"Kami telah menjalani kesibukan selama 15 hari dengan permainan yang sangat baik," katanya dikutip dari Football Italia.

"Sekarang kami memiliki waktu untuk beristirahat dan akan bertemu lagi pada hari Rabu untuk mempersiapkan musim baru dengan cara sebaik mungkin," tambahnya.

Baca Juga

Soal kehadiran Ronaldo, Chiellini menanggapi hal itu dengan ikut menyambut sang bintang. Terlebih, Juve memang membutuhkan sosoknya untuk menambah kekuatan tim.

"Cristiano Ronaldo? Kami menyambutnya dengan antusiasme tinggi yang dia berikan kepada kami. Kami memang membutuhkannya."

"Dia memberi kami energi tersendiri, sehingga memungkinkan kami dalam meningkatkan kualitas. Tapi kami tak boleh sesumbar bahwa kehadirannya bisa membuat Juve memenangkan Scudetto atau Liga Champions," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.