x

Disodori 2 Pemain Barca, Man United Tak Rela Tukar dengan Pogba

Selasa, 7 Agustus 2018 07:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United.

INDOSPORT.com – Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran pertukaran pemain yang disodorkan Barcelona demi mengamankan jasa gelandang termahal Paul Pogba ke Camp Nou musim panas ini.

Jelang ditutupnya jendela transfer musim panas, Barcelona dan agen Mino Raiola sedang berusaha mendatangkan Pogba ke Liga Spanyol.

Baca Juga

Setelah keduanya mencapai kesepakatan untuk persyaratan pribadi, sebuah penawaran baru pun kemudian disodorkan kepada Man United baru-baru ini.

Dalam tawaran tersebut Barcelona memang telah menyodorkan dua pemain yang selama ini menjadi target Mourinho selama ini, yakni Yerry Mina dan Andre Gomes, ditambah uang sebesar 45 juta poundsterling atau Rp756 miliar.

Akan tetapi, laporan yang dilansir Sportsmole, menyebutkan bahwa Setan Merah telah menolak tawaran yang cukup menggiurkan dari Barcelona untuk pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Hal ini dikarenakan Man United masih membutuhkan jasa gelandang asal Prancis untuk mengarungi kompetisi Premier League dan Liga Champions musim ini.

Pogba didatangkan kembali ke Old Trafford melalui kesepakatan seharga 89 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) pada 2016 lalu. Sayangnya nasibnya tidak begitu baik di bawah besutan Jose Mourinho. Hubungan mereka pun sempat merengggang, dan spekulasi Pogba ingin hengkang sempat menyeruak pada musim lalu.

Baca Juga

Meski begitu, Man United sepertinya tak rela melepas pemain 25 tahun ini seiring peforma gemilangnya di Piala Dunia 2018 dengan membawa Prancis juara. Mourinho pada akhirnya ingin mempertahankan mantan bintang Juventus untuk memanfaatkan potensi Pogba dengan maksimal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.  

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaLaLiga SpanyolPaul PogbaLiga Primer Inggris

Berita Terkini