x

Guardiola Minta Man City Beri Kontrak Panjang Pemain Ini

Selasa, 7 Agustus 2018 20:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tiga pemain Manchester City: Sergio Aguero, Raheem Sterling (tengah), Leroy Sane.

INDOSPORT.COMPep Guardiola ingin mengamankan jasa pemain masa depannya. Untuk itu, ia meminta manajemen Manchester City untuk memberi kontrak jangka panjang pemain bintangnya.

Guardiola ingin Raheem Sterling diberi kontrak panjang bersama Manchester City. Ia ingin Sterling bertahan di Etihad Stadium dan berkembang menjadi pemain yang hebat di masa mendatang.

Baca Juga

Sterling telah menjadi kunci permainan Man City musim lalu. Pep mengatakan bahwa bukan hal yang mustahil untuk membuat pemain asal Inggris tersebut bertahan lebih lama bersama The Citizen.

“Dia (Sterling) tahu bahwa agennya paham. Kami menginginkan dia. Txiki (Begiristain) telah bicara dengan dia,” ungkap Guardiola kepada Sky Sports.

“Sejak awal kedatangan saya sudah jelas bahwa kami menginginkan Sterling, tetapi kesepakatan tetap kesepakatan, agen tetap agen, dan pemain tetaplah pemain.”

“Jadi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya pastikan 100 persen kami ingin Sterling bertahan lebih lama di sini,” tambahnya.

Baca Juga

Man City juga berusaha melindungi Sterling dari berbagai macam kritikan. Guardiola mengetahui bahwa Sterling merupakan bintang muda Inggris yang membutuhkan banyak dukungan.

Sterling lihai dalam menciptakan peluang. Talentanya di dalam lapangan menjadi alasan Guardiola ingin mempertahankan Sterling di Man City.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Raheem SterlingManchester CityPep GuardiolaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini