x

Legenda Man City Segera Diresmikan oleh Klub Gurem Liga Primer Inggris

Selasa, 7 Agustus 2018 16:47 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Aksi selebrasi Joe Hart saat bersama Manchester City.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga Primer Inggris sebentar lagi akan segera ditutup. Rumor terpanas adalah kiper sekaligus legenda Manchester City, Joe Hart yang dikabarkan SunSport segera gabung Burnley.

Media asal Inggris itu mengungkapkan bahwa kiper berusia 31 tahun telah menjalani tes medis di Turf Moor jelang kepindahannya dari The Citizen.

Joe Hart pun dikabarkan akan segera meneken kontrak dan diresmikan sebagai pemain anyar Burnley usai masa baktinya di Stadion Etihad selama 12 tahun terakhir.

Baca Juga

Kepindahan Hart ke Burnley juga diyakini karena tawaran pelatih klub, Sean Dyche, yang bersedia memberikan satu tempat di starting line-up setiap pekannya.


1. Hart Terbuang dari Man City

Kiper baru West Ham United, Joe Hart.

Joe Hart sendiri memang sudah semakin terpinggirkan sebagai kiper utama di bawah mistar gawang Manchester City.

Seperti musim lalu, Hart malah menghabiskan musim 2017/18 sebagai pemain pinjaman di West Ham United. Sialnya, membela West Ham tidak mampu mengangkat performanya, dengan hanya catatan 19 kali tampil dan kebobolan sebanyak 39 gol.

Baca Juga

Tersingkirnya dari City dan bermain buruk bersama The Hammers, membuat Hart gagal mendapat panggilan dari Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Bursa TransferManchester CityJoe HartBurnleyLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini