x

Courtois Ikut Terlibat, Deretan 3 Kisah Tikung Pacar Teman di Jagat Sepak Bola Dunia

Kamis, 9 Agustus 2018 09:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Thibaut Courtois kiper Chelsea

INDOSPORT.COM - Perselingkuhan bisa dibilang merupakan kejahatan terbesar dalam sebuah hubungan percintaan. Pengkhianatan dari sebuah janji dan ketulusan cinta rasanya seperti tak bisa termaafkan. 

Apalagi, bila yang menjadi orang ketiganya adalah teman kita sendiri, jelas sangat menyakitkan. Hubungan cinta rusak, relasi pertemanan pun juga hancur berantakan.

Kisah sakitnya 'ditikung' teman sendiri ini jelas bisa menimpa siapa saja. Mulai dari anak sekolahan, pekerja kantoran, hingga para pemain sepak bola profesional.

Baca Juga

Ya, arena lapangan hijau juga pernah dihiasi oleh isu perselingkuhan yang melibatkan sesama pemain sepak bola. Tikung menikung pacar atau merebut istri kawan jadi sebuah perang tersendiri di luar konteks adu skill olah bola.

Termasuk kiper baru Real Madrid yang didapatkan dari Chelsea, berikut 3 kisah tikung menikung pacar lawan di kancah sepak bola dunia yang dirangkum INDOSPORT.


1. John Terry Tikung Pacar Wayne Bridge

Kapten Chelsea, John Terry.

Kedua pemain ini terkenal sebagai sahabat akrab, apalagi saat keduanya sama-sama membela Chelsea. Ya, John Terry mengisi pos bek tengah, sementara Wayne Bridge berada di sisi sayap kiri pertahanan The Blues.

Kerja sama kedua pemain ini bahkan pernah mengantarkan Chelsea menjuarai gelaran Liga Primer Inggris dua musim berturut pada musim 2004/05, dan musim 2005/06. Terry dan Bridge makin sering bekerja sama sebagai rekan setim lantaran kerap diandalkan Timnas Inggris di laga internasional. 

Namun, hubungan persahabatan Teery dan Bridge harus rusak akibat pahitnya kisah tikung menikung pacar. Entah apa yang ada di benak John Terry saat dirinya terlibat skandal perselingkuhan dengan pacar dari Bridge, Vanessa Perroncel.

Semua ini terjadi pada 2009 lalu, saat Bridge sudah pindah ke Manchester City. Awalnya, Perroncel hanya kerap bercerita kepada Terry mengenai masalah percintaannya dengan Bridge.

Lantaran makin lama jadi makin sering berinteraksi, akhirnya tumbuh benih-benih asmara di antara Terry dan Perrocel. Tidak lama berselang, Perroncel mengandung janin hasil hubungannya dengan Terry.

Bridge yang mengetahui hal itu jelas amat marah. Bridge pun sampai memutuskan untuk mundur dari Timnas Inggris akibat tidak mau setim lagi dengan Terry.


2. Mauro Icardi tikung istri Maxi Lopez

Mauro Icardi (kiri) dan Maxi Lopez dalam sebuah pertandingan Serie A.

Musim 2012/13, Mauro Icardi dan Maxi Lopez pernah membela satu tim yang sama, yaitu Sampdoria. Kala itu, keduanya menjadi duet bagi lini serang klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris. 

Namun, penampilan Icardi terlihat lebih menawan ketimbang Maxi. Sepanjang musim itu, Icardi mampu menorehkan 10 gol, sementara Maxi hanya 7 gol. 

Hal ini nampaknya membuat istri dari Maxi, Wanda Nara, terpesona oleh kehebatan Icardi. Dan, pada 2013 lalu, Wanda pun menggugat cerai Maxi.  Setelah keduanya berpisah, Wanda akhirnya menikah dengan Icardi.

Akibat kejadian ini, Maxi hingga kini sama sekali enggan berjabat tangan ataupun berbicara dengan Icardi bila bertemu dalam sebuah pertandingan.


3. Thibaut Courtois Tikung Pacar Kevin De Bruyne

Thibaut Courtois kiper Chelsea

Kedua pemain ini sangat diandalkan oleh timnas Belgia dalam mengarungi kompetisi internasional. Bahkan keduanya berperan besar atas keberhasilan Belgia menempati urutan ketiga pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu.

Namun, hubungan Thibaut Courtois dan Kevin De Bruyne sebagai rekan satu tim di timnas Belgia ternyata tak sebaik yang terlihat di lapangan. Courtois diketahui pernah menikung kekasih De Bruyne, Caroline Lijnen.

Kisah skandal kiper anyar Real Madrid tersebut pernah dituangkan De Bruyne dalam buku biografinya yang berjudul “Keep It Simple” pada 2014 lalu. 

Baca Juga

Skandal ini terjadi ketika Caroline yang sedang berada di kota Madrid, bertemu dengan  Courtois (kala itu masih bermain untuk Atletico Madrid) dan terlibat hubungan gelap. Bruyne pun bisa mengetahui kejadian tersebut lantaran diberi tau oleh temannya yang satu tim dengan Courtois.

Sejak saat itu, De Bruyne tidak pernah mau lagi berbicara dengan Courtois. Baginya, kerja samanya dengan Courtois hanya sebatas hubungan profesional di Timnas Belgia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.