x

Media AFF Soroti Tingkah Suporter Antre Tiket Indonesia vs Malaysia

Kamis, 9 Agustus 2018 17:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antrean tiket Piala AFF U-16: Indonesia vs Malaysia.

INDOSPORT.COM - Media Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) memberikan perhatian khusus ke para suporter yang mengantre tiket jelang pertandingan sepak bola Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 pada semifinal Piala AFF U-16 2018.

Para suporter telah mengantre sejak malam sebelum hari pertandingan dimulai, Rabu (08/08/18) malam. Hal tersebut dikarenakan para penonton tak mendapatkan tiket yang dijual oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) secara daring (online).

Melalui akun media sosial Twitter AFF, @Asean_Football, memberitakan para suporter tengah berbaris untuk antre di depan loket penjualan tiket di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga

"AFF U16 Semifinals - Fans mengantre sejak pukul 01.30 WIB dini hari di Stadion Delta Sidoarjo," kicau @Asean_Football, Kamis (09/08/18).

Banyaknya suporter yang mengantre membuktikan kepada publik kalau animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 sangat besar.


1. Tiket Ludes Sekejap

Antrean di loket jelang laga Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16.

Selanjutnya akun Twitter tersebut juga memberitakan kalau tiket yang dijual langsung habis dalam waktu sekejap. Sebanyak 26 ribu tiket sudah lenyap pukul 09.00 WIB.

Baca Juga

"AFF U16 - Tiket untuk laga malam semifinal di Stadion Delta Sidoarjo sudah habis sejak pukul 09.00 WIB pagi ini. Sebanyak 26 ribu tiket laku terjual," terang akun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Tim Nasional Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM.

TwitterSuporter sepakbolaSuporterSuporter Pecinta Sepakbola NasionalBola InternasionalASEAN Football Federation (AFF)

Berita Terkini