x

Piala AFF U-16: Bintang Persib Soroti Performa Bagus Kahfi

Kamis, 9 Agustus 2018 21:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy

INDOSPORT.COM - Pesepak bola naturalisasi Indonesia Kim Jeffrey Kurniawan memberi perhatian khusus kepada striker Tim Nasional Indonesia U-16, Bagus Kahfi, usai membawa Garuda Asia melenggang ke Final Piala AFF U-16 2018.

Pasalnya Bagus Kahfi menjadi pencetak gol tunggal ketika Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di babak Semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/18) malam.

Pemain tim sepak bola nasional Persib Bandung itu mengaku kalau skuat anak asuh Fakhri Husaini memiliki potensi. Apalagi Bagus Kahfi selalu tampil gemilang setiap laga.

Baca Juga

"Luar biasa, saya lihat strikernya, Bagus Kahfi itu keren. Gol-gol yang dicetaknya juga berkualitas," tutur Kim Kurniawan di Graha Persib.


1. Kedatangan Keluarga

Bagus Kahfi merayakan gol bersama Muhammad Fajar.

Di sisi lain ketika Indonesia U-16 vs Malaysia U-16, si kembar, Bagas dan Bagus, ternyata akan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan tetangganya. Pasalnya, keluarga dan tetangga si kembar akan datang langsung menyaksikan perjuangan Bagas dan Bagus di Indonesia U-16.

Pada Rabu (08/08/18) malam tadi, tetangga mereka yang tinggal di Dusun Sindas, Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, telah berangkat ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga

“Kami ingin menonton sekaligus mendukung langsung timnas yang akan bertanding, supaya berhasil jadi juara. Rombongan kami ada sekitar 50 orang, ada yang naik bus, dan mobil sendiri," ungkap Ayah Bagas dan Bagus, Yuni Puji Istiono.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Tim Nasional Indonesia U-16 2018 di INDOSPORT.COM.

Kim KurniawanIndonesia U-16Timnas Indonesia U-16Piala AFF U-16Kim Jeffrey KurniawanBola InternasionalLiga IndonesiaPiala AFF U-16 2018Bagus Kahfi

Berita Terkini