x

Ada Rasa Haru Mendalam Saat Indonesia Jungkalkan Malaysia

Jumat, 10 Agustus 2018 14:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Timnas Myanmar U-16.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-16, Brylian Neghieta Dwiki Aldama, tak kuasa membendung air matanya pasca Indonesia berhasil menang atas Malaysia. Brylian seketika teringat akan sosok almarhumah Ibunda tercinta. 

Brylian memang berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 melenggang ke babak final Piala AFF U-16 2018. Hasil ini setelah dia bersama rekan-rekannya mengalahkan Malaysia dengan skor tipis 1-0 semalam. 

Baca Juga

Seusai laga, Brylian tak kuasa menahan air matanya. Disinggung akan hal ini, ternyata dia teringat akan sosok almarhum ibunda tercintanya yang baru saja meninggal dunia Januari lalu. 

"Syukur alhamdulillah saya dan tim udah diberi kemenangan. Kemenangan ini saya persembahkan untuk almarhum orang tua saya, mama saya, dan keluarga saya dan masyarakat Indonesia," ucap Brylian.


1. Brylian Teringat Almarhumah Ibunda

Pemain timnas Indonesia U-16 melakukan putaran kemenangan.

"Saya ingat almarhumah mama saya biasanya saya latihan di Stadion Delta, selalu ditemani di pinggir lapangan dan malam ini saya mengukir prestasi tapi udah gak ada mama. Tapi mungkin dia lihat dari atas, saya harap mama saya bisa bahagia di sana," jelas dia seraya terisak.

Kini Brylian pun mengusung target yang lebih tinggi. Di mana dia ingin meraih kemenangan saat menghadapi Thailand di babak final nanti.

Baca Juga

"Semoga pertandingan final kita bisa main all out dan bisa mengambil hasil yang maksimal. Dan semoga kita bisa juara apalagi ini di rumah saya saya harap bisa membawa Indonesia juara di tanah sendiri," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.