x

Hadapi Bali United, Fans Perseru Serui Lakukan Aksi Peduli untuk Lombok

Jumat, 10 Agustus 2018 15:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Aksi solidaritas tinggi diperlihatkan oleh sejumlah suporter Perseru Serui saat tim kesayangannya menjalani pertandingan pekan ke-20 Liga 1 musim 2018 kontra Bali United, Jumat (10/08/18).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Marora tersebut, pendukung setia Perseru Serui memiliki ide yang sangat brilian. Pasalnya, mereka melakukan penggalangan dana atas kepeduliannya terhadap korban Lombok.

Serui Peduli Comunity menjalankan sumbangan sukarela sebagai wujud kepedulian.

Salah satu suporter Perseru Serui menggunakan kardus bertuliskan ‘Serui Peduli Community, Peduli Lombok’. Ia pun mengitari isi tribun untuk meminta sedikit kepedulian suporter yang hadir di Stadion Marora dengan kardus tersebut.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, wilayah Lombok saat ini sedikit mencekam setelah gempa bumi hadir beberapa kali. Bahkan, banyak korban yang tidak bisa diselamatkan akibat bencana alam ini.


1. Perseru Tumbang di Kandang

Pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje.

Terlepas dari aksi kepedulian yang dilakukan suporter Perseru, klub asal Papua itu harus menelan kekalahan di laga kandang saat menghadapi Bali United.

Tim yang identik dengan warna oranye hitam tersebut dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2 atas Bali United. Satu gol yang disarangkan Perseru sendiri hadir melalui kreasi Alberto Antonio.

Sementara itu dari kubu tim tamu, dua gol yang didapatkannya hadir melalui aksi Ilija Spasojevic di babak pertama dan pemain anyar Melvin Platje di pertengahan paruh kedua.

Baca Juga

Kekalahan atas Bali United di pekan ke-20 ini pun membuat Perseru gagal menjauh dari zona degradasi. Kini, mereka terpaut tiga poin dari PSIS Semarang yang berada di peringkat ke-16.

Ikuti terus perkembangan dan berita-berita terbaru seputar Liga 1 2018 di INDOSPORT.

Perseru SeruiSuporterLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini