x

Hadapi Persib, Mitra Kukar Tak Ingin Lakukan Kesalahan yang Sama

Jumat, 10 Agustus 2018 08:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

INDOSPORT.COM - Laga Persib vs Mitra Kukar akan tersaji di kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018, pada pekan ke-20 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/18). 

Menjelang pertandingan tersebut, gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Maung Bandung. Selain itu, ia bersama rekan-rekannya siap menampilkan permainan terbaiknya, agar ‎Persib tidak bisa membawa poin dari Tenggarong. 

Baca Juga

Sebelum berhadapan dengan Persib, Mitra Kukar kehilangan poin tandang, setelah takluk dari Borneo FC. Sehingga, kemenangan pada pekan ke-20 ini sangat penting untuk mengganti poin yang hilang. 

"Kita siap untuk besok. Kita harus bekerja keras lagi kerena di pertandingan terakhir kita kehilangan poin," ucapnya saat konferensi pers menelang laga, Kamis (09/08/18).


1. Motivasi Mitra Kukar

Duel antar Bayu Pradana dan Manahati Lestusen.

Bayu menambahkan seluruh pemain Mitra Kukar memiliki motivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya karena untuk mengamankan poin di laga kali ini tidak mudah. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi adalah pemucak klasemen sementara Liga 1 dan dipastikan akan bermain habis-habisan untuk menjaga posisi. 

"Semua pemain setiap pertandingan ingin menang. Kami menampilkan yang maksimal di lapangan," tegasnya. 

Persib sendiri memiliki catatan positif saat bertemu dengan Mitra Kukar, pasalnya pada putaran pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Tim Maung Bandung berhasil menaklukkan Naga Mekes dengan skor 2-0. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.