x

Ulang Tahun ke-31, Arema Rayakan Bersama Ulama

Jumat, 10 Agustus 2018 14:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Klub kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Arema FC akan berusia 31 tahun pada 11 Agustus 2018 esok. Namun untuk perayaannya, klub kebanggaan masyarakat Malang itu sudah menggelarnya pada kamis (09/08/18) malam .

Bertepatan dengan malam Jumat, perayaan ulang tahun tersebut dirayakan seluruh jajaran manajemen Arema, official tim, pemain juga ribuan Aremania dengan acara bertajuk 'Arema Bersalawat'. 

Selain sebagai rasa syukur atas usia yang sudah lebih dari kepala tiga itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji juga menyebut 'Arema Bersalawat' sebagai upaya manajemen untuk mendekatkan para pemain dengan publik kota Malang.

Baca Juga

"Harapannya ini menjadi ajang untuk saling bersilaturrahmi dengan Aremania dan tentunya warga masyarakat Malang Raya," kata Sudarmaji, seperti dinukil dari Surya Malang.


1. Semangat Pemain

Pemain Arema FC mencoba menanduk bola.

Meski hadir, para official tim dan pemain Arema FC tidak hadir sampai acara berakhir. Arthur Cunha dan kawan-kawan hanya hadir sekitar 30 menit sebelum akhirnya meninggalkan Jalan Ijen, Kota Malang tempat berlangsungnya 'Arema Bersalawat' pada pertengahan acara.

Namun kedatangan yang sampai usai itu diharapkan Sudarmaji bisa menambah semangat para penggawa Singo Edan dalam mengarunggi sisa musim Liga 1 2018.

Baca Juga

"Kami berharap momentum ini bisa menjadi spirit tambahan bagi para pemain. Utamanya dari sisi mentalitas mereka agar ketika bertanding bisa semakin baik lagi," pungkasnya.

Ikuti terus berita seputar sepak bola Liga 1 hanya di INDOSPORT.

AremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini